WIlshere Bisa Jadi Legenda Arsenal Berikutnya

WIlshere Bisa Jadi Legenda Arsenal Berikutnya

WIlshere Bisa Jadi Legenda Arsenal Berikutnya

Nama – nama pemain tenar seperti Thierry Henry, Tony Adam, Dennis Bergkamp dan juga penjaga gawang tangguh bernama David Seaman memang merupakan sebagian nama – nama besar legenda kubu klub Arsenal yang memang sudah pernah merasakan membawa klub asal kota London tersebut itu mendapatkan kejayaan pada masa itu. Dengan melihat para legenda klub tersebut itu maka banyak sekali pemain muda yang pada akhirnya mengidolakan klub yang berjuluk The Gunners itu, mereka banyak yang bermimpi untuk bisa menjadi seperti mereka yakni menjadi salah satu legenda dari klub tersebut. Itu semua tak terkecuali untuk pemain yang beberapa musim ini memang sudah menjadi bahan pembicaraan banyak pihak yakni Jack Wilshere, setelah pemain tersebut itu sempat juga mendapatkan masalah cedera dalam kurun waktu yang lama, akan tetapi pada saat ini pemain tersebut itu kembali bisa menemukan permainan terbaiknya yakni seperti halnya yang sudah dia tunjukkan pada saat bermain melawan Marseille pada tengah pekan kemarin yakni pemain tersebut itu mampu menjadi bintang lapangan dengan sumbangan dua gol  dan mampu membawa Arsenal mendapatkan kemenangan.

Lantas WIlshere mengungkapkan bahwa nantinya akan sangat indah jika menjadi salah satu legenda di klub ini. Akan tetapi pada saat ini masih aka nada banyak hal yang harus saya lewati, beberapa pemain legenda terdahulu memang sudah berada di klub yakni dalam jangka waktu yang cukup lama dan bisa bermain dalam 200 laga atau bahkan sudah mampu memenangkan sesuatu bersama klub yang di belanya itu, saya juga hingga pada saat ini belum bisa melakukannya. Pemain asal Inggris tersebut itu juga tidak lupa untuk menyebutkan dan menyampaikan rasa terima kasihnya itu kepada pelatih timnya yakni Arsene Wenger yang telah membuat keputusan untuk mengangkat dirinya itu menjadi pemain inti Arsenal. Wenger merupakan sosok pelatih yang sangat utama di dalam perjalanan karir saya selama ini, dia ini sudah memberikan saya kesempatan yang sangat bagus yakni bermain pada saat usia saya ini masih 16 tahun.

Dengan usianya yang masih sangat belia tersebut itu maka pemain tersebut itu pada saat ini berhak untuk mendapatkan warisan kostum bernomor punggung 10 setelah pemilik sebelumnya yaitu Robin van Persie memutuskan untuk hengkang ke klub rival, Manchester United pada musim lalu, maka dengan itu kesempatan besar untuk bisa di sejajarkan dengan nama – nama legenda The Guners itu jika nantinya bisa bermain dalam kondisi fit maka bisa saja terjadi. Hingga saat ini Wilshere sudah bermain sebanyak 73 laga dan sudah mencatatkan 3 gol. Dan penampilan terbaiknya dia catatkan pada saat bermain melawan Barcelona di ajang Liga Champions musim 2010 – 2011 silam.