Vidal Tegaskan Setia Dengan Juventus

Vidal Tegaskan Setia Dengan Juventus

Vidal Tegaskan Setia Dengan Juventus

Vidal Tegaskan Setia Dengan Juventus – Masa depan dari pemain gelandang bernama Arturo Vidal hingga saat ini memang masih saja dispekulasikan saja. Akan tetapi dari pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah menegaskan dirinya itu akan berkomitmen penuh untuk terus memperkuat klubnya saat ini yakni Juventus hingga musim – musim berikutnya. Pemain tersebut itu pada saat ini memang di kabarkan belum menyetujui dalam masalah penandatanganan perpanjangan kontraknya yang akan berlaku hingga musim 2017 mendatang. Meskipun masih memiliki durasi waktu selama 3,5 musim lagi, akan tetapi tetap saja dari pihak klub Juventus masih merasa was – was kepada pemain teresbut itu sewaktu – waktu bisa saja hengkang dari tim.

Vidal Tegaskan Setia Dengan Juventus – Rasa was – was tersebut itu memang bukan merupakan sebuah hal yang tanpa alasan karena banyak sekali klub – klub besar Eropa yang menginginkan dan mengincar jasa dari pemain yang berasal dari Chile tersebut itu dan klub – klub tersebut itu di mulai dari klub kaya raya asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG), klub besar asal Spanyol, Real Madrid dan juga klub raksasa Premier League, Manchester United. Bahkan mereka itu sudah mengungkapkan siap untuk memberikan bayaran mahal kepada pemain tersebut itu jika bersedia bergabung dengan mereka.

Vidal Tegaskan Setia Dengan Juventus – Terkait mengenai pemberitaan tersebut itu maka dari pemain itu sendiri menegaskan bahwa dirinya itu tidak memiliki pemikiran untuk meninggalkan klub ini. Apakah nantinya saya ini akan memutuskan untuk bertahan di klub ini? Ya itu sudah jelas sekali akan saya lakukan ke depannya. Selain membicarakan mengenai masalah masa depannya di Juve, maka Vidal juga mengungkapkan mengenai performa yang di tampilkannaya di sepanjang musim ini yang juga masih berada di level atas permainannya, sejauh ini pemain tersebut itu sudah melesakkan 15 gol dari 30 laga yang sudah di mainkannya bersama Juventus di semua  ajang kompetisi, peluang Juventus pada saat ini yakni untuk bisa mendapatkan gelar juara scudetto pada musim ini untuk yang k etiga kalinya secara beruntun. Memang benar bahwa saya ini merupakan pemain pencetak gol terbanyak di Juventus pada musim lalu.

Vidal Tegaskan Setia Dengan Juventus – Pemain tersebut itu pun menambahkan bahwa saya ini memang merasa senang sekali bisa melesakkan 10 gol dan itu sangat penting sekali untuk tim ini. Saya akan mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada rekans atu tim saya karena mereka semua itu telah memberikan bantuan kepada saya untuk bisa membuat banyak gol di setiap pertandingan. Seberapa penting masalah kompetitif saat berada di lapangan? Ini merupakan segalanya bagi saya. Itulah mengapa kami ini mampu menjuarai scudetto sebanyak dua kali secara beruntun dan pada saat ini mengapa kami ini sedikit terlihat sedikit dekat dengan gelar juara untuk yang ke tiga kalinya.