Torres Orang Yang Tepat Memimpin Serangan Chelsea

Torres Orang Yang Tepat Memimpin Serangan Chelsea

Torres Orang Yang Tepat Memimpin Serangan Chelsea

Torres Orang Yang Tepat Memimpin Serangan Chelsea – Fernando Torres adalah orang yang tepat untuk memimpin serangan The Blues ‘, kata Mourinho. Apa yang Jose Mourinho fikirkan tentang Fernando Torres? Tampaknya cukup jelas permasalahan di Stamford Bridge bahwa Chelsea butuh striker. Mourinho tidak memiliki kepercayaan dalam perkembangan pemainnya di lini depan saat ini. Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba – sebagaimana pencetak gol yang ia butuhkan untuk memenangkan Premier League. Mourinho mengakui hanya beberapa minggu lalu, dimana ia mengejutkan  dalam penilaiannya terhadap Torres. “Beberapa striker adalah pemain dengan kualitas individu yang fantastis dan mereka bisa melakukannya sendiri sebagaimana  tim mereka tidak mampu melakukannya,” katanya. “Striker kami bukan individu pemain dengan kualitas seperti ini, dengan potensi ini.”

Torres Orang Yang Tepat Memimpin Serangan Chelsea – Mourinho secara efektif  menyatakan selesai untuk pemain Chelsea senilai £ 50 juta sebagai pemain yang tidak bisa mencetak gol. Jadi itu akan menjadi kejutan bagi banyak penggemar Chelsea pekan ini untuk melihat manajer yang sebenarnya dalam menyelesaikan permasalahan bahwa pemain asal Spanyol tersebut asalah orang yang tepat untuk memimpin barisan. Dia mengatakan: “striker adalah pencetak gol. Jika Anda memiliki pemain di posisi lain, yang bisa mencetak sejumlah gol penting – yang lebih baik. Jika Anda memiliki Frank Lampard – yang lebih baik. Jika Anda memiliki Eden Hazard – yang lebih baik. Tapi striker adalah pemain- pemain yang biasanya mencetak gol. Fernando tahu kita tidak akan ke pasar sekarang. Pada musim panas, klub seperti Chelsea selalu berusaha untuk meningkatkan dan mendapatkan pemain baru, tapi dia tahu kita menyukainya dan tahu tidak ada masalah. ”

Torres Orang Yang Tepat Memimpin Serangan Chelsea – Mourinho tampaknya mengubah sikapnya pada Torres setiap minggu. Jadi apa yang telah berubah? Mungkin ada tiga faktor: pertama, Mourinho pasti di pasar untuk striker baru, tetapi tidak ada langkah yang telah terwujud. Nama-nama besar telah disebutkan –  di antaranya striker Napoli Gonzalo Higuain yang paling menonjol – tapi itu tetaplah sebuah rumor. Mourinho, kemungkinan besar, menderita masalah yang sama seperti Arsene Wenger di Arsenal. Baik (tersedia) striker sulit untuk di dapatkan di bulan Januari, seringkali pencarian sia-sia, dan lebih baik untuk menjaga bedak Anda tetap kering daripada membuang uang tak berguna.  Kedua, Torres telah menunjukkan tanda-tanda tentatif dalam beberapa pekan terakhir dalam sentuhan mencetak gol nya kembali. Serangannya saat melawan Hull City, menempatkan secara klinis, dengan memperoleh 8 gol musim ini di semua kompetisi, dan yang ketiga dalam enam pertandingan terakhir. Mourinho akan berharap bahwa akan lebih banyak gol yang akan mengikuti trend positifnya.

Torres Orang Yang Tepat Memimpin Serangan Chelsea – Faktor ketiga adalah performa Hazard, yang akan lebih baik dan lebih baik untuk Chelsea. Tidak hanya dimana dia mampu menciptakan gol, tapi ia juga membuat pemain lain mencetak gol juga – 11 gol sejauh ini – dan di samping Oscar yang merupakan ancaman potensial dari lini tengah. Yang memudahkan tekanan untuk menemukan striker baru, setidaknya sampai musim panas, ketika perubahan lebih signifikan dapat dibuat di bawah tekanan yang berkurang. Semua hal tersebut merupakan berita yang cukup baik untuk Torres, yang meskipun kurangnya ketajaman untuk mencetak ia tetap menjadi tokoh kunci dalam skuad Chelsea. Bagaimanapun perasaan anda, bahwa Mourinho tetap tidak yakin, dan kemungkinan adalah bahwa Torres akan tetap mencari majikan baru di musim panas mendatang, tetapi jika manajer dapat menjaga kepercayaan dirinya sampai saat itu, ia mungkin hanya melanjutkannya. Dapatkah Chelsea memenangkan liga dengan Fernando Torres di lini depan?