Sriwijaya Menang Atas GU

10sriwijaya fc

Sriwijaya Menang Atas GU

Indo Taruhan Bola – Sriwijaya memang mempunyai ambisi untuk menekan dan menjadikan Gresik United sebagai korban selanjutnya selanjutnya, apakah semua itu akan berhasil? Apakah memang Gresik United dijadikan sebagai korban selanjutnya dari Sriwijaya FC?  Pada laga pertandingan tersebut, Sriwijaya langsung saja memberikan tekana kepada lini pertahanan dari Gresik United pada menit pertama, akan tetapi ini justrus memberikan peluang kepada Gresik United terlebih dahulu untuk mencetak gol.  Saat itu Riski Noviansyah yang sukses leaps dari kawalan para pemain Sriwijaya FC dan saat itu hanya tinggal berhadapan dengan Ferry Rotinsulu, dengan sangat mudah kipper timnas tersebut mampu untuk menepis tembakan ke mulut gawang oleh Riski. Usaha yang dilakukan oleh Riski pada saat itu memang tidak bisa menghasilkan gol, karena memang tendangannnya bisa dimentalkan dan ditahan oleh kipper Ferry Rotinsulu. Sejak dari percobaan untuk mendapatkan gol tersebut, mulailah momentum untuk kembali mencoba mendapatkan gol dari beberapa serangan Gresik United, percobaan untuk mendapatkna gol tersebut diantaranya terjadi oleh Sultan Samma, Riski, dan  juga Matsunaga Shohei.

Dari beberapa percobaan untuk mendapatkan skor, tidak satu pun dari percobaan tersebut yang bisa menembus gawang ke mulut gawang Sriwijaya FC, namun semua terobosan bola yang datang ke mulut gawang Sriwijaya dapat dihalau oleh kipper andalan mereka, Ferry Rotinsulu. Usaha yang dilakukan oleh Gresik United memang belum mendapatkan hasil, akann tetapi seteleh pertandingan berjalan 30 menit, Gresik United berhasil untuk memecahkan kebuntuan, ini terjadi karena bek dari Sriwijaya FC melakukan kesalahan yang dimanfaatkan oleh Samman, dan dengan mudahnya Samma untuk menaklukan seorang Ferry Rotinsulu sehingga bisa mengubah kedudukan sementara  Gresik United menjadi lebih unggul dengan skor 1-0. gresik United berhasil untuk mempertahankan keadaan tersebut sampai dengan satu menit ketika menjelang jeda, hingga momen yang memang membaut Gresik United meradang karena posisinya disamai oleh tim lawannya. Ramdani Lestaluhu berhasil untuk menyamakan kedudukan, hal ini terjadi karena Ramdani memanfaatkan umpan dari Eddy Boakay Foday. Dan dari momen tersebut akhirnya Sriwijaya FC menyakmakan skornya dengan Gresik United dengan skor 1-1. Skor ini berhasil dipertahankan oleh Sriwijaya FC sampai akhirnya tiba di waktu untuk istirahat bagi kedua tim yang bermain.

di laga permainan di babak kedua, skuad yang diasuh oleh Kas Hartadi berhasil memberikan gol cepat sehingga kedudukan kembali berubah menjadi 2-1 di laga tersebut. ini terjadi ketika Wrick Weeks Lewis bisa menyambut bola umpan yang diberikan oleh Foday dengan tendangan yang tidak mampu diantisipasi oleh kipper Sandi.  denga keadaan tersebut otomatis Gresik United merasa tertinggal, dari situlah Gresik mulai untuk memainkan tempo permainan, skuad yang diasuh oleh Widodo Cahyo Putro ini mendominasi pertandingan dan di dalam pertandingan tersebut tim dari Gresik United terus menekan pertahanan dari Sriwijaya FC, yang pada saat itu menjadi tim tuan rumah yang menyambut Gresik United. Karena memang dari kedua tim sangat ngotot sendiri, laga pertandingan tersebut berjalan hingga sangat keras. pertahanan yang dilakukan oleh Sriwijaya FC memang sangat kuat sehingga percobaan dari Gresik United untuk mencetak gol ke gawang Sriwijaya tidak kunjung juga berhasil, malahan berbuah hasil yang nihil. Beberapa kali Matsunaga Shohei dan jga Ambrizal mencoba untuk mencetak gol di gawang Sriwijaya FC namun hal iu tidak membuahkan hasil. Ini karena pertahanan yang kokoh dan juga disiplin yang dilakukan oleh Sriwijaya FC . dan hingga laga pertangan tersebut berakhir, Gresik tidak bisa menyamakan kedudukan kembali, Sriwijaya FC berhasil untuk mempertahankan keunggulan satu gol dan memaknsa Gresik United pulang dengan tangan hampa.