Simeone Puas Dengan Hasil Yang Dicapai!

Simeone Puas Dengan Hasil Yang Dicapai!

Simeone Puas Dengan Hasil Yang Dicapai!

Simeone Puas Dengan Hasil Yang Dicapai! – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan jika ia merasa puas dengan hasil kemenangan yang sudah diraih oleh anak asuhnya kala menghadapi Celta Vigo kemarin. Dalam lanjutan laga Liga Spanyol kemarin, Atletico sukses meraih kemenangan 2-0 kala bertandang ke Celta Vigo di Estadio de Balaídos pada Minggu (9/3). Dari hasi catatan FIFA menunjukkan, disepanjang babak pertama, skuat asuhan Diego Simeone sempat terseok-seok lebih dulu. Tercatat disepanjang laga babak pertama Atletico seolah-olah tak menemui ritme permainan mereka. Dibabak pertama mereka baru bisa menciptakan dua kali peluang emas saja. Barulah di babak kedua David Villa dkk. mulai menemukan ritme permainan mereka yang sesungguhnya. Total di babak kedua Atletico sukses memperoleh lima kesempatan emas. Dimana dua diantaranya berhasil dikonfrensi menjadi sebuah gol tepatnya pada menit ke 63 serta ke 64.

Simeone Puas Dengan Hasil Yang Dicapai! – Pelatih Atletico, Simeone mengaku jika pada babak pertama penguasaan bola memang lebih dikuasai oleh Celta Vigo. Dari statistik pertandingan membuktikan jika penguasaan bola Celta Vigo mencatat 58% sedangkan Atletico hanya 42% saja. ‘Kami akui mereka tampil lebih baik di babak pertama, bahkan mereka membuat beberapa serangan berbahaya bagi kami. Mereka memang lebih cenderung dominan di babak pertama,’ ungkap Simeone seperti dilansir salah satu harian sepak bola Spanyol kemarin. ’Namun semuanya berubah ketika kami tampil lebih baik di babak kedua. Dan kami mampu mengakhirinya dengan sangat hebat. Ini menjadi laga yang begitu hebat buat kami,’ imbuh Simeone.

Simeone Puas Dengan Hasil Yang Dicapai! – Meski baru saja meraih kemenangan, Simeone menghimbau bagi anak asuhnya agar tetap fokus dengan sisa laga yang akan mereka mainkan. Dimana seperti kita ketahui beberapa hari lagi Atletico akan menjamu AC Milan dalam lanjutan laga leg II Liga Champions. Sebelumnya pada leg I mereka sudah sukses meraih kemenangan 1-0. Meski demikian, Simeone menghimbau agar anak asuhnya tidak terlena dengan kemenangan yang mereka raih. Ia menilai jika AC Milan bukan tim sembarang. Menurutnya Milan memiliki catatan sejarah yang sangat baik di ajang Liga Champions. ‘Saya menghimbau agar tim ini jangan sampai terlena dengan kemenangan yang sudah diraih. Kami akan menghadapi sebuah laga penting, yakni menjamu AC Milan pada leg II Liga Champions. Sebelumnya kami memang sudah berhasil meraih kemenangan,’

Simeone Puas Dengan Hasil Yang Dicapai! – ‘Milan bukan tim boleh diremehkan. Mereka memiliki sejarah klub yang sangat baik di pentas Eropa. Kami juga sadar akan kemampuan yang mereka miliki,’ Sejauh ini Atletico masih tetap bertahan di posisi kedua papan klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka hanya terpaut 3 poin dari sang pemuncak klasemen Real Madrid yang berhasil mengoleksi 67 poin. Sedangkan Atletico Madrid sendiri baru mengoleksi 64 poin saja.