Sbobet News Sherwood Sambut Perbandingan Redknapp

Sbobet News Sherwood Sambut Perbandingan Redknapp

Sbobet News Sherwood Sambut Perbandingan Redknapp

Sbobet News – Manajer Queens Park Ranger (QPR) membawa mantan pemain gelandang mereka kembali lagi ke Spurs ketika dirinya bertugas di White Hart Lane, dengan adanya beberapa kesamaan yang terjadi dalam hal penunjukkan dan juga pendekatan taktik yang dilakukan oleh kedua pelatih tersebut. Manajer Tottenham Hotspur yang baru yaitu Tim Sherwood telah menyambut dan menerima perbandingan yang dilakukan antara dirinya dan juga mantan bos yaitu Harry Redknapp. Mantan co direktur teknis itu ditunjuk sebagai pelatih yang akan menggantikan Andre Villas Boas dalam satu perjanjian yang akan berlangsung hingga akhir musim yang akan datang pada malam Senin lalu setlah bertanggung jawab secara sementara atas dua pertandingan. Redknapp membawa mantan pemain lini tengah kembali lagi ke klub dalam peran sebagai backroom ketika dirinya bertugas dan semenjak itu terdapat beberapa penunjukkan yang memiliki kesamaan antara pendekatan secara taktis yang dilakukan oleh kedua pelatih tersebut.

Sbobet News – Terkait dengan perbandingan dirinya dengan Redknapp, Sherwood tidak merasa keberatan sama sekali dan menganggap hal tersebut sebagai suatu pujian untuk dirinya. “Itu seharusnya merupakan suatu pujian, bukan? Saya tidak merasa keberatan sama sekali jika mengikuti karirnya dan saya juga tidak akan merasa keberatan menjadi catatan yang berada di belakangnya.” “Saya tidak mencoba untuk menjadi Harry Redknapp akan tetapi itu merupakan satu permainan yang sederhana, kan?” Sbobet News “Jika Kamu tidak bisa mengoper bola ke rekan tim kamu sendiri, maka kamu pasti memiliki satu masalah yang sangat serius karena kamu akan harus terus menerus untuk bertahan.” “Itulah apa yang kami lakukan di babak pertama di Southampton. Akan tetapi kami terus menerus bergerak maju, kami hanya perlu untuk mencoba membuat para pemain menjadi lebih baik lagi.”

Sherwood menunjukkan satu pola pikir yang penuh serangan kepada tim pada hari Minggu lalu ketika Tottenham berhasil mengalahkan Southampton dengan skor akhir 3-2 di St Mary. Dan pria yang berusia 44 tahun mengatakan bahwa gaya permainannya di masa depan akan sama seperti itu. “Saya pikir dengan kaliber pemain yang kami miliki di Tottenham, kita tidak harus memiliki permainan yang membosankan. Sepanjang mereka bermain di area yang tepat di lapangan dan diizinkan untuk bisa mengekspresikan diri mereka sendiri.” Sbobet News “Saya selalu menjaga hal itu ketika kamu akan masuk ke dalam sebuah klub sepak bola, ada sangat sedikit yang memberikan kamu satu naskah dan mengatakan ‘Kamu harus bermain seperti ini’. Swansea adalah satu contoh yang baik.”

“Seseorang yang masuk ke dalam sana tidak bisa merobek filsafat mereka dan mengatakan ”Saya akan bermain dari belakan kemudian ke depan.’ Itu tidak akan terjadi.” “Dalam dunia yang ideal, semua orang ingin membangun sebuah identitas bagi klub sepak bola mereka dan mengatakan ‘Tottenham yang saya tahu akan bermain seperti itu’. Nah, pada saat ini kami tidak seperti itu.” Sbobet News