Rusia, Belum Ada Keberuntungan

rusia u21

Rusia U-21, Belum Ada Keberuntungan

Indo Taruhan Bola – Kurang beruntung. Memangkata itulkah yang sedang pas menimpa tim Rusia U21, karena untuk saat ini Rusia U21 memang sedang mengalami ketidak beruntungan dalam laga pertandingan dengan Jerman.  Rusian mengalami kekalahan di laga pertandingan dengan Jerman dengan skor 1-2 di laga terakhir grup B pada hari rabu yang lalu. Bintang dari tim Rusia, Alan Dzagoev mengatakan bahwa tim Jerman pada saat itu bermain dengan sangat bagus. Dzagoev menuturkan bahwa jika dinilai dari penguasaan bola dan peluang yuang didapat, makan sebenarnya permainan Rusia tidak seburuk yang dibayangkan.

Tim Rusia menampilkan permainan yang sama ketika mereka berduel dengan Belanda, semua pemain memainkan perannya dengan sangat bagus. Untuk Rusia sendiri laga pertandingan melawan Jerman itu sudah tidak mempengaruhi apa-apa lagi, sebenarnya Rusia sudah berada di tempat “tersendiri” karena di laga sebelumnya ketika mereka melawan Spanyol dengan skor 0-1 dan dari Belanda dengan menghasilkan skor 1-5 pada dua laga pertama Jerman. Dan kemenangan dari Rusia tidak mempengaruhi tempat yang sudah ada, Dzagoev berpendapat bahwa mereka masih mengincar kemenangan dari Rusia karena mereka tidak ingin pulang hanya dengan tangan kosong, mereka masih ingi pulang dengan kepala tegak dan membawa hasil meskipun tetap saja harus pulang. Tidak ada hal yang membuat Rusia hawatir dengan kemenangan dari Jerman, Rusia sudah tahu bahwa Jerman akan tetap pula walaupun berhasil mencetak gol untuk kubunya. Tim Rusia sebenarnya sudah bekerja dengan keras, dan sebenarnya juga ketika masih berada di lapangan, Rusia masih bisa mendapatkan kesempatan untuk menyeimbangkan hasil, namun Rusia gagal untuk memanfaatkan kesempatan tersebut untuk dijadikan sebuah gol untuk Rusia. Akan tetapi Dzagoev juga menyadari bahwa mungkin saja kualitas tim Jerman lebih baik dari Rusia. Dari kegagalan tersebut pastinya membuat kecewa bagi Rusia, padahal banyak sekali yang menilai, ketika mereka datang ke Israel, bahwa tim Rusia bakal menjadi tim yang susah dikalahkan bahkan mungkin bisa mengalahkan tim lainketika melakukan pertandingan.

Walaupun begitu, Rusia masih punya perjalanan kedepan yang sudah terlihat terang. Rusia masih mempunyai beberapa pemain yang dapat dimainkan di Piapa Eropa U-21 di musim selanjutnya, tahun 2015. Para pemain tersebut diantaranya Andrei, Panyukov, Roman Emelyanov, Sergie Bryzgalov dan ada juga Aleksein Nikitin. Itu merupakan para pemain Rusia yang masih bisa dipertandingkan di Piala Eropa tahun 2015 yang akan datang. Turnamen ini sudah memberikan banyak motivasi bagi tim Rusia untuk kembali bermain di dua tahun mendatang, hal tersebut diujarkan oleh Nikitin yang sudah dicanangkan sebagai kapten dari tim yang akan dimainkan di tahun 2015 nanti. Para pemain merasakan hal yang berbeda ketika berada di luar lapangan maupun di dalam lapangan ketika itu. di pemain lain, Panyukov yang saat ini masih berusia 18 tahun merasa berhutang kepada negaranya, untuk itu ia berjanji akan memberikan permainan yang terbaik di laga selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 nanti jika memang Panyukov masih diberikan kesempatan untuk membela tim Rusia. Panyukov mengatakan bahwa dirinya saat ini merupakan pemain termuda di skuad, untuk itu dia merasa telah banyak hal yang bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk dirinya dimasa yang akan datang. Ada banyak sekali pengalaman yang bisa diambil oleh Panyukov dan bisa diaplikasikan nanti untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya.