Rodgers Tidak Bisa Memenangkan Pertandingan Tanpa Sturridge

Rodgers Tidak Bisa Memenangkan Pertandingan Tanpa Sturridge

Rodgers Tidak Bisa Memenangkan Pertandingan Tanpa Sturridge

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa timnya tidak memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan setelah secara mengejutkan dikalahkan dengan skor 3 – 1 saat mereka berhadapan dengan Hull City. Brendan Rodgers kemudian menegaskan bahwa ketidakhadiran Daniel Sturridge yang absen hingga 2 bulan lamanya karena yang bersangkutan mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat latihan, membuat Liverpool mendapat kerugian besar. Mereka tidak mampu menerobos meladeni kekuatan klub seperti Hull City pada hari itu. Hull City mencetak gol pembuka pada menit ke 20 oleh pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur, Jack Livermore, namun 7 menit kemudian, kapten Liverpool, Steven Gerrard  mencetak gol balasan memanfaatkan tendangan bebas. Skor 1 – 1 pun berakhir sampai turun minum. Pada babak kedua, Liverpool tidak sanggup menahan serangan dari Hull City. Hull City menambah gol golnya pada menit ke 72 lewat gol David Meyler. Kemudian pada menit ke 87, Hull City mendapatkan gol tambahan dari bunuh diri pemain belakang Liverpool, Martin Skrtel.

Selain tidak adanya sturridge, pemain adalan Brendan Rodgers yang lain, Phillipe Coutinho pun mengalami cedera pergelangan kaki setelah turun kelapangan dan bermain selama 25 menit. Brendan Rodgers pada pertadningan itu juga memainkan pemain pinjaman dari Chelsea, Victor Moses dan Rahem Sterling. Namun masuknya kedua pemain itu tidak mampu untuk menyelamatkan Liverpool dari kekalahan yang menyakitkan seperti itu. dengan kualitas seperti ini, Brendan Rodgers dihadapkan pada kekhawatiran yang sangat besar saat memasuki Periode bulan Desember. Pada bulan Desember, Liga Inggris tidak akan libur seperti liga liga lainnya di Dunia. Brendan Rodgers mengatakan “ kualitas skuad kami tidak cukup besar untuk mengatasi kehilangan 2 pemain besar. Tidak diragukan lagi itu adalah sebuah gangguan untuk kami. Daniel Sturridge akan menepi sampai 8 minggu yang membuat pukulan yang sangat menyakitkan buat kami. Phillipe Coutinho akan beristirahat sepanjang minggu ini.

Sulit jika anda kehilangan 2 orang pemain dua pemain yang sangat efisien bagi kami pada musim ini. Pada periode ini, kita akan diuji seberapa bisanya kita menghadapi ujian pada periode ini. Kami memiliki waktu yang sangat sibuk pda bulan desember ini dan kami punya skuad yang membuthkan banyak pemain yang baik dan ini mungkin kami menghadapi situasi yang tidak ideal.” Mengenai cedera yang dialami oleh Sturridge, Brendan Rodgers mengatakan “ pergelangan kakinya keseleo dalam latihan.  Kami pikir awalnya itu jari kaki, tapi ia langsung pergi ke petugas media dan langsung di scan sebalum latihan berakhir, dia sangat kecewa dan itu merupakan pukulan besar untuk kami.