Rodgers Memberikan Dukungan Kepada Moyes Sebelum Bertanding

Rodgers Memberikan Dukungan Kepada Moyes Sebelum Bertanding

Rodgers Memberikan Dukungan Kepada Moyes Sebelum Bertanding

Rodgers Memberikan Dukungan Kepada Moyes Sebelum Bertanding – Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Meskipun ada rivalitas antara kedua tim, namun manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan dukungannya kepada manajer United David Moyes. Bos Liverpool Brendan Rodgers telah mendukung David Moyes telah melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai manajer Manchester United dan mengatakan ia merasa empati dengan tekanan yang datang dengan memimpin klub besar. Kedua tim kelas berat Liga Primer tersebut akan terlibat bentrok di Old Trafford pada hari Minggu dan kemenangan Liverpool akan menumpuk tekanan lebih pada Moyes, yang kemungkinan akan menandai musim pertamanya bertugas di United dengan memimpin mereka sampai peringkat akhir liga terendah mereka sejak tahun 1991.

Rodgers Memberikan Dukungan Kepada Moyes Sebelum Bertanding – Moyes telah mengalami panas terik selama sembilan bulan bertugas sejak menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer dari klub yang menjadi  juara bertahan musim lalu, dan masa depannya tidak berarti aman meskipun kontraknya habis hingga 2019. Rodgers bisa memahami apa yang dirasakan Moyes saat berada di bawah tekanan, dan telah mendukung dia untuk berhasil pada akhirnya. Mengenai koleganya tersebut Rodgers mengatakan: “Saya berempati untuk tekanan pada dirinya. Ada tekanan saat datang ke klub besar. Saya hanya bisa berbicara untuk diri saya sendiri, ketika saya datang ke sini setelah Kenny, yang adalah dan masih merupakan legenda klub di sini. Tapi itu tidak pernah membuat saya takut. Untuk mengelola pada tingkat ini anda harus memiliki kepercayaan diri.”

Rodgers Memberikan Dukungan Kepada Moyes Sebelum Bertanding – “Anda tidak khawatir tentang siapa yang duduk di belakang anda di tribun dan yang di atas sana sedang menonton anda. Itu tidak terjadi ketika anda seorang manajer pada tingkat ini.” “Saya merasa empati atas tekanan yang datang dengan mengambil alih klub besar seperti itu. Tapi suasana dari dua klub yang tak tertandingi, karena mereka juara. Mereka pernah menjadi juara dalam seri di sana. Saya mengambil klub ini ketika mereka diposisi kedelapan. Jadi bangunan dan renovasi dari kedua klub yang sama sekali berbeda.” “David akan baik-baik saja di sana. Dia akan bisa melakukannya dengan benar. Kurva belajar yang curam baginya. Dia akan pergi ke sana dan melihat segala hal. Dan anda hanya punya waktu tertentu untuk mengatasinya Tapi saya yakin dia akan telah belajar banyak musim ini, dan dia akan menendang.”

Rodgers Memberikan Dukungan Kepada Moyes Sebelum Bertanding – Menjelang perjalanan Minggu ke Manchester, sisi Rodgers berada di tempat kedua, tujuh poin di belakang Chelsea, tapi telah memainkan pertandingan lebih sedikit dari klub yang memimpin klasemen yang masih harus mengunjungi Anfield. Kemenangan tandang terakhir Liverpool atas United lima tahun yang lalu untuk hari Jumat, ketika Fernando Torres, Steven Gerrard, Fabio Aurelio dan Andrea Dossena mencetak gol dalam kemenangan 4-1.