Pujian Fiman Utina Untuk Djadjang Nurdjaman

Pujian Fiman Utina Untuk Djadjang Nurdjaman

Pujian Fiman Utina Untuk Djadjang Nurdjaman

Pujian Fiman Utina Untuk Djadjang Nurdjaman – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman atau juga akrab disapa Djanur akhir- akhir ini memang sedang mendapatkan sorotan dari berbagai pihak akibat penampilan yang kurang greget yang di tunjukan oleh Persib Bandung di dua pertandingan awal mereka di musim ini. Meski mampu meraih kemenangan di dua pertandingan awal tersebut namun penampilan anak – anak asuh pelatih Djanur ini bisa dikatakan memang kurang memuaskan dimana kemenangan atas Sriwijaya FC dan Persita Tangerang sendiri mereka dapatkan dari hasil hadiah tendangan penalti yang diberikan wasit kepada Persib Bandung di akhir – akhir pertandingan meski memang pada dasarnya hadiah penalti tersebut memang layak diberikan kepada Persib Bandung karena memang terjadi pelanggaran berupa Handball di kotak penalti.

Pujian Fiman Utina Untuk Djadjang Nurdjaman – Namun tetap saja mantan pelatih Pelita Jaya ini mendapatkan kritik pedas dari berbagai pihak yang tak menyukainya dan bahkan tak sedikit yang menuntut manajemen Persib Bandung untuk mempertimbangkan lagi keberadaan Djanur sebagai pelatih Persib Bandung yang dinilai masih tidak layak untuk menangani tim sebesar Persib Bandung. Kapabilitas seorang Djanur sendiri sebenarnya sudah diragukan beberapa pihak sejak musim lalu dimana kala itu manajemen Persib Bandung akhirnya menunjuk Djanur sebagai pelatih baru mereka di musim lalu. Pro dan kontra pun terjadi dimana kubu yang pro mengatakan bahwa Persib Bandung memang sudah saatnya dilatih kembali oleh putra daerah sedangkan yang kontra mengatakan bahwa kemampuan Djanur masih diragukan untuk membawa ambisi besar Persib yang ingin meraih gelar juara.

Pujian Fiman Utina Untuk Djadjang Nurdjaman – Namun di sisi lain pemain Persib Bandung yang juga merupakan wakil kapten Persib yakni Fiman Utina mengatakan bahwa dirinya justru senang dengan keberadaan Djanur sebagai pelatih Persib Bandung sejak musim lalu karena menurut pemain tim nasional Indonesia ini Persib Bandung memang sudah saatnya dilatih oleh putra daerah yang sebelumnya memang telah memakan asam garam kepelatihan dengan menjadi asisten pelatih dari beberapa pelatih kenamaan Indonesia dan kembalinya Djanur ke Persib Bandung menurut Firman Utina merupakan sebuah langkah yang tepat.

Pujian Fiman Utina Untuk Djadjang Nurdjaman – “Bandung seharusnya bersyukur memiliki sosok seorang putra daerah yang mampu menjadi pelatih klub sepak bola di daerahnya sendiri seperti Pak Djadjang dimana dia merupakan putra asli Jawa Barat dan juga mantan bintang Persib Bandung di masa lalu. Dia juga banyak mendapatkan ilmu diluar tatkala ia menjadi asisten pelatih dari pelatih – pelatih di Indonesia dan hal itu sudah lebih dari cukup untuk menjadikan Djadjang sebagai pelatih Persib Bandung” ungkap Firman Utina. Firman pun menambahkan bahwa kepemimpinan Djanur di saat latihan dan dalam pertandingan sangat baik dan ia berharap agar Djanur tetap mendapatkan kesempatan lebih lama lagi untuk menjadi pelatih Persib.