PSMS Mulai Peroleh Hasil

psms

PSMS MULAI PEROLEH HASIL

Indo Taruhan Bola – Para pemain dari PSMS Medan yang terus menyeruakkan haknya untuk tunggakan gaji mereka di Jakarta, berhasil untuk menemui CEO dari PT Liga, Joko Driyono, pada hari jumat 21 juni yang lalu. Sebanyak Sembilan pemain, ini karena Hardiantono dan juga Tri Hardiasyah pulang lebih dulu karena ada urusan keluarga, bertemu di kantor Badan Liga Indonesia. Memang hal inilah yang mereka inginkan, adanya penjelasan dari PT Liga Indonesia mengenai nasim mereka.

 Irwin Ramadhanna sebagai kipper tin PSMS Medan menuturkan dalam pertemuan tersebut, mereka mendapatkan gambaran bagaimana jalan keluar dari persoalan yang dihadapi oleh para pemain dari PSMS Medan mengenai jalan keluar yang terbaik, walaup[un belum mendapatkan kejelasan secara tepat dan cepat. para pemain PSMS Medan disabut dengan baik oleh CEO PT Liga, Joko, dan Irwin juga menjelasnkan bahwa dari hasil pertemuan tersebut setidaknya para pemain mendapatkan gambaran hak-hak mereka yang satu musim ini belum juga diselesaikan oleh pengurus PSMS Medan dalan hal ini berada pada turnamen Divisi Utama PT Liga. Irwin juga menjelaskan para pemain akan mendapatkan kejelasan mengenai hak mereka yang belum terselesaikan secepatnya dari PT Liga, paling lambat dalam sepekan kedepan. dilanjutkannya lagi, dari pihak PT Liga juga telah mendapatkan laporan berupa fax dari Medan, dan dari laporan tersebut akan dipelajari lebih lanjut. Jika memang ada indikasi dugaan yang tidak baik , makan subsidi yang diberikan oleh PT Liga dengan jumlah total senilai 200 juta rupiah yang merupakan sisa jatah dana bantuan untuk klub peserta Divisi Utama akan diserahkan kepada perwakilan para pemain. Mereka sangat mengharapkan permasalahan ini akan cepat selesai, karena mereka tidak tahu lagi untuk mengadu ke siapa lagi dengan kemelut yang mereka derita.

Seluruh pemain yang melakukan aksi di kantor PSSI tersebut selama Sembilan hari akan segera kembali ke Medan . ini dikarenakan Manajemen PSMS LPIS memberikan bantuan tiket pulang ke Medan. Dan menurut jadwal, para pemain tersebut akan tiba di Medan pada hari sabtu malam sdengan menumpang pesawat Lion Air sekitar pukul 18.45 para pemain tersebut berangkat dari Cengkareng.
para pemain juga telah mengakui bahwa mereka sudah mendapatkan booking pesawat, para pemain juga sangat berterima kasih kepada manajemen dari PSMS LPIS yang memperdulikan mereka. Para pemain juga sangat menyesalkan para tim manajemen yang mengurus mereka tidak sepeduli dari manajemen PSMS LPIS ketika mereka berada di Jakarta. Edy Syahputra sebagai pelatih tim PSMS LPIS menjelaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan Sembilan tiket. Dia juga menjelaskan bahwa semua tiket sudah diberikan kepada para pemain yagn berada di Jakarta. Dan memang sebelumnya juga EdY meminta izin kep[ada Suharto AD sebagai pelatih dari PSMS PT Liga mengenai pemberian tiket tersebut dan juga kepada para pemain, mereka ingin pulang pada hari sabtu. Julius Raja Sebagai wakil manajer dari PSMS LPIS menerangkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka kepada para pemain PSMS Medan yang masih bertahan di Jakarta. Dia juga menambahkan walau bagaimana pun mereka adalah para pemain PSMS dan untuk itu dirinya diminta oleh ketua PSSI melalui rekomendari dari Menpora untuk memfasilitasi para pemain PSMS agar bisa pulang ke Medan. Oleh karena itu tidak ada usaha untuk politis atau lain sebagainya. Ini merupakan mudrni sebuah kepedulian dari PSMS LPIS dan juga Beni Sitohang.