PSG Ingin Mengakhiri Petualangan Mesut Ozil

PSG Ingin Mengakhiri Petualangan Mesut Ozil

PSG Ingin Mengakhiri Petualangan Mesut Ozil

PSG Ingin Mengakhiri Petualangan Mesut Ozil – Playmaker Arsenal Mesut Ozil adalah target transfer dari Paris Saint – Germain pada musim panas yang lalu. Menurut situs Spanyol Elgoldigital, juara liga Prancis yakni Paris Saint – Germain ingin ‘ menyelamatkan ‘ Mesut Ozil dari mimpi buruknya di Premier League. Website tersebut pada bulan yang lalu mengklaim bahwa Mikel Arteta ingin keluar dari Arsenal, sebuah rumor yang belum ada hasilnya. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan pada bulan November bagaimana ia berhasil menikung Laurent Blanc untuk mendapatkan tanda tangan Mesut Ozil, ia mengatakan bahwa ia memiliki kontak sebelumnya dengan pemain internasional Jerman tersebut sejak hari – harinya sewaktu di Werder Bremen :

PSG Ingin Mengakhiri Petualangan Mesut Ozil – Dia berkata: ” PSG meinginginkan Ozil tapi aku punya keuntungan karena saya sudah punya kontak [ ketika Arsenal mencoba untuk mendatangkan pemain dari Werder Bremen pada tahun 2010 ]  ” ” Dia datang ke rumah saya dan ia memutuskan dengan cepat . Kontak pertama [dengan Ozil] terjadi di tempat saya, untuk kebijaksanaan. Ia memutuskan dalam 24 jam. ” Meskipun memiliki awal yang mengesankan di musim ini, rekor pembelian Arsenal senilai £ 42.4 juta tersebut telah berjuang untuk performanya selama tahun 2014, dengan laporan yang menunjukkan bahwa Ozil belum mengatasi dengan baik tanpa istirahat musim dingin. Selama beberapa minggu terakhir, gelandang 25 tahun tersebut telah muncul dalam kepercayaan diri yang kurang.

PSG Ingin Mengakhiri Petualangan Mesut Ozil – Sejumlah peristiwa yang tampaknya menyebabkan hal ini, sebagaimana ia melewatkan penalti melawan Bayern, di bangku cadangkan pada pertandingan berikutnya di Liga Premier, dugaan kritik diterima pada tugas internasional dan baru – baru ini di perkirakan absen selama 6 minggu karena cedera hamstring. Tetapi apakah musim pertamanya di Inggris benar – benar seburuk itu ? Setelah semuanya, Ozil telah berhasil mencetak empat gol dan memberikan delapan assist dalam 21 pertandingan Premier League – kontribusi untuk gol setiap dua pertandingan. Surat kabar Spanyol menunjukkan bahwa klub kaya raya Prancis, Paris Saint – Germain akan mengambil keuntungan dari situasi yang di dapatkan Mesut Ozil saat ini, dan akan bersedia untuk memberikan Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore sebagai pemberat untuk menengahi kesepakatan.

PSG Ingin Mengakhiri Petualangan Mesut Ozil – Kemungkinan sebagaimana kesepakatan jika akan terjadi adalah minimal, tetapi ketika membicarakan Paris Saint – Germain dan otot keuangan besar mereka yang terlibat, maka mungkin tidak ada kesepakatan yang pernah gagal di atas di meja. Akankah tawaran uang tunai ditambah dengan Pastore dan Lavezzi akan menggoda Arsene Wenger untuk menjual Mesut Ozil ?