Preview Napoli vs Genoa Liga Italia

Preview Napoli vs Genoa Liga Italia

Preview Napoli vs Genoa Liga Italia

Preview Napoli vs Genoa Liga Italia – Napoli akan berharap bisa melanjutkan tren positif yang sudah mereka bangun selama ini ketika menjamu Genoa di San Paolo pada hari Minggu. Rafael Benitez sukses membawa timnya bangkit dari tren penurunan yang sempat mereka tunjukkan kala tim tak mampu menang di tiga laga secara beruntun. Kini Napoli telah berhasil menang dua kali secara beruntun. Di kandang sendiri, tim telah menang sebanyak 21 kali dari 22 laga terakhir yang mereka jalani. Melawan Genoa, yang hingga kini masih terus tampil inkonsisten, Napoli bisa jadi amat percaya diri untuk merebut tiga angka penuh guna memastikan tempat di posisi tiga klasemen. Benitez sendiri memiliki skuat yang bebas cedera jelang pertandingan ini. Satu-satunya pemain yang mengalami cedera adalah Juan Zuniga.

Preview Napoli vs Genoa Liga Italia – Sementara itu seperti biasa Gonzalo Higuain akan terus dipercaya untuk menjadi juru gedor utama di lini depan, ia akan didukung oleh rekan tim lainnya seperti Marek Hamsik, Jose Callejon, dan Dries Mertens, yang kembali bermain untuk tim utama setelah sempat berada di bangku cadangan saat tim melawat ke markas Swansea tengah pekan ini. Pemain yang direkrut di bulan Januari, Jorginho, kemungkinan besar akan terus dimainkan di lini tengah menyusul penampilan impresif yang ia tunjukkan semenjak diberi kepercayaan bergabung dengan tim utama. Dengan adanya pemain asal Brasil tersebut, lini tengah Napoli menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Preview Napoli vs Genoa Liga Italia – Kesalahan di lini belakang hampir membuat Napoli menelan banyak kekalahan di musim ini, namun, sepertinya, mereka telah berhasil mengatasi kendala tersebut, terlihat dari fakta bahwa di tiga laga terakhir yang mereka jalani di semua level kompetisi hanya ada satu bola yang berhasil menembus jala Pepe Reina. Genoa sendiri tampil amat inkonsisten di musim ini, meskipun ini berarti bahwa mereka tetap memiliki potensi besar untuk membuat tuan rumah kerepotan di akhir pekan ini. Amat sulit untuk memprediksi penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan oleh Genoa. Sementara Alberto Gilardino terus dipercaya untuk berada di lini depan tim, mereka akan selalu menjadi kekuatan yang berbahaya ketika menyerang.

Preview Napoli vs Genoa Liga Italia – Banyak serangan mereka ditumpukan pada pemain yang pernah membela AC Milan tersebut dan jika Napoli bisa memotong aliran bola padanya, maka bisa dipastikan Genoa akan berjuang dengan lebih keras untuk menembus pertahanan lawan. Dari sisi pertahanan, tugas Genoa tak menjadi semakin berat karena mereka harus menghadapi bahaya yang ditawarkan oleh Higuain dan Hamsik. Ini berarti akan terjadi duel yang cukup menarik di masing-masing lini. Ditambah lagi masing-masing pelatih tengah membutuhkan tiga angka untuk memastikan posisi timnya aman di klasemen. Siapakah yang akan menang di pertandingan kali ini?