Piala Dunia Tercorengnya Catatan 77 Tak Terkalahkan Mourinho

Piala Dunia Tercorengnya Catatan 77 Tak Terkalahkan Mourinho

Piala Dunia Tercorengnya Catatan 77 Tak Terkalahkan Mourinho

Piala Dunia Tercorengnya Catatan 77 Tak Terkalahkan Mourinho – Sejak kembali secara resmi menangani skuad Chelsea pada awal musim ini Jose Mourinho memang memiliki tekad kuat untuk bisa mempertahankan rekor pertandingan kandangnya bersama dengan Chelsea. Memiliki rekor kandang yang sangat baik bahkan sejak kedatangan pertama kalinya ia ke Stamford Bridge pada tahun 2004 silam Jose Mourinho memang berharap dapat melanjutkan tren positifnya di musim ini bersama dengan Chelsea dengan terus meraih keemnagnan di setiap laga kandang yang dilakoni Chelsea pada musim ini. pada awalnya semua berjalan seperti sesuai dengan rencana Jose Mourinho dimana sebelum pertemuan dengan tim juru kunci klasemen Sunderland pada malam hari kemarin Chelsea telah berhasil mencatatkan raihan 15 kemenangan di laga kandang dan hanya sekali bermian imbang di kandang pada musim ini.

Sebuah catatan yang sangat impresif, tentu saja karena sang pelatih Jose Mourinho seperti memiliki daya magis tersendiri saat menangani timnya pada pertandingan kandang di Stamford Bridge. Sayang, catatan gemilang tak pernah terkalahkan di 77 pertandingan Jose Mourinho bersama dengan Chelsea harus berakhir tragis pada malam hari kemarin. Melakoni laga kandang di Stamford Bridge dengan mendapatkan dukungan penuh puluhan ribu supporter dan hanya menghadapi tim juru kunci klasemen yakni Sunderland memang membuat Chelsea sangat di favoritkan untuk bisa meraih kemenangan dan terus menjaga asa meraih gelar juara di musim ini.

Piala Dunia Tercorengnya Catatan 77 Tak Terkalahkan Mourinho

Harapan yang pada awalnya seperti akan menjadi kenyataan berkat satu gol hasil kreasi dari Samuel Eto’o pada menit ke 12 pertandingan babak pertama yang membua selusuh isi stadion bergemuruh menyambut gol mantan pemain gaji tertinggi di dunai tersebut. Sayang, Chelsea yang lengah tak mampu mempertahankan keunggulan mereka setelah pemain yang menjadi mimpi buruk Manchester City di tengah pekan kemarin kembali berhasil memperlihatkan performa impresifnya. Satu golnya ke gawang Chelsea membuat Connor Wichkam mencatatkan catatan impresif tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya sekaligus membuat Sunderland menyamakan kedudukan di menit ke 18. Skor imbang sendiri bertahan hingga babak pertama usai dan memasuki babak kedua Chelsea kembali mampu mengambil alih jalannya pertandingan dengan berhasil beberapa kali menciptakan peluang untuk bisa menciptakan gol ke gawang Sunderland.

Sayang, disaat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang 1 – 1. Cesar Azpilicueta melakukan kesalahan fatal dengan melanggar keras Jozy Altidore di kotak penalti sehingga membuat wasit tak ragu menunjuk titik putih untuk keuntungan Sunderland. Fabio Borini yang di tunjuk sebagai algojo penalti dan berhasil mengecoh penjaga gawang kedua Chelsea Mark Schwarzer dan membuat skor menjadi 2 – 1 yang akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan di Stamford Bridge. Piala Dunia Tercorengnya Catatan 77 Tak Terkalahkan Mourinho

Piala Dunia Tercorengnya Catatan 77 Tak Terkalahkan Mourinho