Piala Dunia Real Madrid Selangkah Menuju Trofi La Liga

Piala Dunia Real Madrid Selangkah Menuju Trofi La Liga

Piala Dunia Real Madrid Selangkah Menuju Trofi La Liga

Piala Dunia Real Madrid Selangkah Menuju Trofi La Liga – Real Madrid mengambil keuntungan dari Barcelona yang terpeleset serta menyerbu kembali ke dalam perburuan gelar La Liga dengan kemenangan 4-0 atas Almeria. Barcelona menderita kerugian kejutan di Granada, yang berarti kehilangan tempat kedua dalam tabel klasemen – Real Madrid menyamakan poin dengan rival sekotanya Atletico Madrid, yang mengunjungi Getafe hari Minggu. Pemain Bintang Cristiano Ronaldo sekali lagi absen karena cedera lutut, tapi itu tidak menghambat Real Madrid, yang menganggap ringan ketidak adanya bintang Portugal. Angel Di Maria mencetak gol di 28 menit pembuka dan bersama Gareth Bale yang mencetak gol setelah istirahat, memainkan peran utama dalam kemenangan yang memperpanjang rekor kekalahan Almeria menjadi delapan pertandingan.
Piala Dunia Real Madrid Selangkah Menuju Trofi La Liga – Isco dan Alvaro Morata membungkus kemenangan dengan gol pada babak kedua sebagai Madrid meniupkan nafas kehidupan ke dalam tawaran gelar mereka, meskipun menderita kekalahan berturut-turut dari Barcelona dan Sevilla akhir bulan lalu. Penyerang Almeria Jonathan Sundy Zongo menyundul dari tendangan sudut tapi Madrid segera melakukan langkah mereka sebagai Di Maria melakukan sebuah tendangan dari 25 meter mistar gawang di menit kelima. Di Maria tampaknya bertekad untuk menemukan gol dalam mode mengesankan dan kiper Almeria Esteban Suarez melakukan penyelamatan gemilang lebih banyak dari luar kotak penalti secara berurutan.

Piala Dunia Real Madrid Selangkah Menuju Trofi La Liga – Karim Benzema kemudian melakukan tembakan umpan dari Bale di sayap kiri, Bale memilih untuk melakukannya sendiri di tengah-tengah, memotong dua tantangan masa lalu untuk menarik lain menyimpan baik dari Esteban tapi Di Maria akhirnya akan memiliki ambisinya dihargai. Isco dan Morata menambah pundi-pundi gol Real Madrid pada babak kedua menjadikan skor akhir menjadi 4 – 0 untuk kemenangan Real Madrid. Dengan kemenangan tersebut Madrid berhasil melampaui Barcelona di urutan klasemen setelah Barcelona terpeleset dengan menderita kekalahan. Bale bermain dengan sangat baik pada pertandingan melawan Almeria sehingga ketidakhadiran Mega Bintang Cristiano Ronaldo menjadi tidak berarti apa-apa, Madrid tetap superior dengan skuad yang ada.

Piala Dunia Real Madrid Selangkah Menuju Trofi La Liga – Bos Real Madrid Carlo Ancelotti menarik Bale 20 menit sebelum babak usai dan memasukan Alvaro Morata yang membayar tuntas kepercayaan Carlo Ancelotti dengan sebuah gol di menit ke 85. Persaingan di La Liga menjadi yang terketat musim ini selama 5 tahun terakhir dimana persaingan hanya terjadi antara Barcelona serta Real Madrid kini Atletico Madrid memotong dominasi kedua tim raksasa Spanyol tersebut, siapakan yang akan menjadi pemenang di La Liga nanti?