Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain

Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain

Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain

Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh PemainSebuah kontrak baru untuk Raheem Sterling di Liverpool bisa menciptakan efek pemicu yang mempengaruhi beberapa pemain lainnya di Liverpool. The Daily Mirror melaporkan bahwa Liverpool akan memberikan Raheem Sterling sebuah kontrak baru, yang bisa menimbulkan efek ke sejumlah pemain lain dalam skuad Brendan Rodgers ‘saat ini. Sterling telah tumbuh di musim ini, berkembang ke titik di mana ia bisa tampil dalam komposisi pemain di tim nasional Inggris untuk Piala Dunia Brazil musim panas ini tetapi ada bintang Liverpool lainnya yang juga layak mendapatkan prospek kontrak baru. Mereka bisa menjadikan kontrak baru Sterling yang berpotensi memicu urutan efek di mana beberapa pemain yang harus dihargai untuk potensial mereka dalam meraih gelar pemenang kompetisi musim ini.

Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain – Glen Johnson adalah sebuah contoh nyata, dengan kontrak yang saat ini ditetapkan untuk berakhir pada akhir musim depan. Johnson bisa menuntut hal yang lebih baik sebagaimana Liverpool cenderung ingin bernegosiasi dengannya di musim panas ini jika mereka berencana untuk mempertahankan dia, juga untuk mengecilkan kesempatan apabila ia akan meninggalkan klub secara gratis tahun depan. Jon Flanagan berada di posisi yang sama seperti Glen Johnson, bermain di posisi yang sama dengan kontrak yang akan berakhir pada waktu yang sama. Jhon Flanagan boleh dibilang telah tumbuh berkembang lebih dari Sterling di musim ini, mengubah dirinya menjadi seorang bek yang tak ternilai harganya untuk kuad Brendan Rodgers ‘saat ini di lini pertahanan mereka dan seseorang yang akan menjadi penting di semua kompetisi musim depan.

Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain

Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain – Steven Gerrard adalah pemain lain dengan kesepakatan yang saat ini berakhir pada tahun 2015 dan pemain Liverpool itu harus bernegosiasi dengan klub dalam waktu dekat. Kesepakatan baru untuk Steven Gerrard lebih dari formalitas karena dia menjadi seorang pemain kunci di balik kesuksesan klub musim ini dan seseorang yang dapat mendorong klub untuk maju selama sisa karirnya. Kolo Toure ( yang akan berakhir di 2015), Daniel Agger, Martin Skrtel dan Jordan Henderson ( kontrak mereka akan berakhir pada 2016 ) adalah pemain yang Liverpool harus melihat bahwa mereka bermanfaatjika mereka menawarkan Sterling kesepakatan baru untuk mengikat dia ke klub.

Untungnya bagi Manajer Liverpool Brendan Rodgers timnya berada dalam posisi di mana mereka secara realistis dapat membenarkan restrukturisasi komersial dan penawaran sponsor pada akhir musim ini, serta manfaat dari extra cash di Liga Champions yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kontrak para pemain dan berinvestasi dengan pemain baru. Siapa yang harus mengikuti Sterling dalam mendapatkan kontrak baru dari Liverpool? Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain

Piala Dunia Kesepakatan Baru Sterling Pengaruhi Tujuh Pemain