Piala Dunia Iniesta Berharap Rival Dapatkan Hasil Buruk

Piala Dunia Iniesta Berharap Rival Dapatkan Hasil Buruk

Piala Dunia Iniesta Berharap Rival Dapatkan Hasil Buruk

Piala Dunia Iniesta Berharap Rival Dapatkan Hasil Buruk – Dengan masih menyisakan empat pertandingan tersisa dan hanya berselisih empat angka saja dari tim peringkat pertama tabel klasemen La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid, Barcelona memang masih memiliki kesempatan besar untuk bisa meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. kemenangan yang berhasil mereka raih atas Athletic Bilbao pada dini hari tadi juga membuat mereka berhasil menghentikan rangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan pada beberapa pertandingan sebelumnya dimana Barcelona selalu menderita kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhirnya di berbagai ajang. Setelah menelan kekalahan atas Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa Barcelona memang terus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Termasuk kekalahan atas Granada di La Liga dan kekalahan atas Real Madrid di final Copa Del Rey yang membuat peluang mereka meraih gelar di ajang Copa Del Rey akhirnya harus kandas begitu saja. Berharap masih bisa meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini Andres Iniesta pun pada akhirnya mencoba realistis menatap sisa pertandingan Barcelona di musim ini. hanya bisa meraih kemenangan di sisa empat pertandingan saja tentu saja tidak cukup. Mereka masih membutuhkan keajaiban dimana dua tim asal kota Madrid yang menjadi rival utama mereka yakni Real Madrid dna Atletico Madrid jelas harus mendapatkan hasil kurang memuaskan baik itu menelan kekalahan atau setidaknya hanya bisa bermain imbang agar Barcelona memiliki kesempatan besar meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini.

Piala Dunia Iniesta Berharap Rival Dapatkan Hasil Buruk

Kami sadar bahwa hanya dengan kami bisa meraih kemenangan saja di sisa musim ini tidaklah cukup untuk membuat kami bisa mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol yang kami raih di musim lalu dan untuk itu kami berharap juga pada hasil pertandingan lainnya dimana saya beraharap baik itu Real Madrid atau Atletico Madrid mendapatkan hasil yang tidak memuaskan baik itu kalah atau hanya sekedar bermain imbang untuk memperlebar peluang kami meraih gelar La Liga di musim ini ungkap Andres Iniesta.

Barcelona sendiri saat ini memiliki keuntungan tersendiri dimana mereka hanya fokus menatap laga di ajang La Liga Spanyol saja setelah mereka tersingkir di ajang Liga Champions Eropa sedangkan Real Madrid dan Atletico Madrid masih harus berjibaku di ajang Liga Champions Eropa dimana mereka masih berlaga di babak semi final. Empat laga tersisa Barcelona di musim ini sendiri bisa dikatakan cukup ringan yakni menghadapi Villareal, Getafe dan juga Elche dan sedangkan pertandingan terakhir yang akan digelar pada 18 Mei mendatang yang akan menjadi penutup merupakan pertandingan akbar yang akan mempetemukan El Barca dengan Los Rojiblancos di Camp Nou. Piala Dunia Iniesta Berharap Rival Dapatkan Hasil Buruk

Piala Dunia Iniesta Berharap Rival Dapatkan Hasil Buruk