Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32

Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32

Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32

Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32 – AZ ALKMAAR – NEC NIJMEGEN : 1 – 1, NEC Nijmegen mampu meraih poin berharga untuk menjaga peluang mereka guna bertahan di kompetisi tertinggi Liga Belanda usai mereka bermain imbang melawan AZ Alkmaar dengan skor 1-1 di AFAS Stadion. NEC memulai laga dengan sangat baik. Namun peluang yang mereka dapatkan tidak membuahkan gol. Ketika paruh kedua dimulai, wasit memberikan hadiah sepakan penalty guna dimaksimalkan oleh tuan rumah yang akhirnya mampu dituntaskan menjadi gol oleh Nemanja Gudelj. Kevin Conboy sendiri mampu menyelamatkan timnya usai ia mencetak gol ke gawang Esteban Alvarado pada menit ke 87 dan meraih 1 poin.

FC UTRECHT – HERACLES ALMELO : 2 – 1

Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32 – FC Utrecht mampu memantapkan posisi mereka di kompetisi Eredivisie Belanda musim depan usai mengalahkan Heracles Almelo yang harus bermain dengan 10 pemain dengan skor tipis 2-1. Tuan rumah mampu mencetak gol di menit ke 20 ketika Jacob Mulenga mampu memaksimalkan bola rebound dari Cedric van der Gun dan menggetarkan gawang Remko Pasveer. Utrecht menggandakan keunggulan mereka selang 5 menit sebelum jeda keitka umpan dari Jens Toornstra mampu dimaksimalkan oleh Juan Agudelo dan dibalas oleh Mikhail Rosheuvel.

RKC WAALWIJK – PEC ZWOLLE : 1 – 1

Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32 – RKC Waalwijk bisa dipastiakna kan terdegradasi setelah mereka hanya mampu meraih 1 poin usai bermain imbang 1-1 ketika menghadapi PEC Zwolle pada hari Minggu. Hasil ini tentu saja membuat mereka harus tertahan di dasar klasemen usai mengumpulkan 26 poin dari 2 laga tersisa. Duel yang digelar di Mandemakers Stadion, RKC mampu mencetak gol melalui Daniel de Ridder pada menit ke 57, yang akhirnya disamakan selang 9 menit kemudian melalui Mateusz Klich.

AJAX AMSTERDAM – ADO DEN HAAG : 3 – 2

Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32 – Ajax Amsterdam hanya butuh 1 poin lagi guna meraih gelar Eredivisie yang ke 33 usai mengalahkan ADO Den Haag dengan skor tipis 3-2. Christian Poulsen mampu mencetak gol usai menyambut umpan dari Lasse Schone pada menit ke 35 yang tidak mampu diantisipasi oleh Gino Coutinho. Selang 1 menit kemudian, ADO Den Haag mampu mencetak gol balasan usai Stefano Denswil mencetak gol bunuh diri yang menutup paruh pertama. Di paruh kedua Ajax mampu meraih kemenangan usai Davy Klaassen dan Thulani Serero mencetak gol meskipun sempat di balas

PSV EINDHOVEN – FEYENOORD ROTTERDAM : 0 – 2

Piala Dunia Hasil Eredivisie Speelronde 32 – Feyenoord Rotterdam bisa di pastikan kehilangan kesempatan menjadi juara meski mereka mampu mengalahkan PSV Eindhoven. Kemenangan ini memang tidak berarti usai Ajax menumbangkan ADO dan hanya butuh 1 poin untuk meraih gelar. Feyenoord baru bisa mencetak gol pada menit ke -29 melalui Joris Mathijsen. Dan pasukan Ronald Koeman mampu menggandakan keunggulan melalui Daryl Janmaat selang 14 menit terakhir.