Phil Bardsley Bergabung Dengan Stoke City Musim Depan

Phil Bardsley Bergabung Dengan Stoke City Musim Depan

Phil Bardsley Bergabung Dengan Stoke City Musim Depan

Phil Bardsley Bergabung Dengan Stoke City Musim Depan – Bek internasional Skotlandia akan meninggalkan Sunderland pada akhir masa kontraknya musim panas ini untuk bergabung dengan anak asuh Mark Hughes, yang menempati posisi kesembilan di Liga Premier musim ini. Stoke City telah mengumumkan penandatanganan bek Sunderland Phil Bardsley dengan status bebas transfer setelah musim ini berakhir. Bardsley resmi akan bergabung dengan The Potters pada tanggal 1 Juli, ketika kontraknya berakhir dan pemain berusia 28 tahun tersebut telah menulis kontrak tiga tahun dengan sisi Mark Hughes bersama Stoke. Bek kanan yang berkembang melalui jajaran pelatihan di Manchester United, tapi sering tidak terpakai di skuad Manchester United serta di keluarkan dengan status pinjaman selama waktunya di Old Trafford.
Dia pindah ke Sunderland pada tahun 2008 dan melanjutkan untuk membuat persis 200 penampilan untuk klub di semua kompetisi pada musim ini. Bardsley bermain 34 pertandingan untuk Black Cats di musim 2013-14 sebagai anak asuh Gus Poyet yang menghindari degradasi dari Liga Premier. “Aku benar-benar senang untuk membawa Phil ke klub,” kata Hughes dalam situs resmi Stoke. “Dia pemain hebat serta banyak pengalaman di Premier League yang saya pikir akan membawa kualitas tambahan untuk skuad Stoke City.” “Dia memiliki banyak kualitas yang akan meningkatkan kita dan membantu memindahkan klub sepak bola Stoke ke depan untuk di mana kita ingin menjadi dalam Primier League musim depan.”

Phil Bardsley Bergabung Dengan Stoke City Musim Depan

“Phil benar-benar bersemangat untuk bergabung dan saya senang untuk membawanya sebagai kepribadian dan keinginannya akan bersinar di ruang ganti Stoke.” Phil Bardsley sendiri kini berusia 28 tahun yang merupakan usia produktif untuk seorang pesepak bola profesional. Bardsley memiliki kekuatan serta tingkat disiplin yang baik dalam memainkan perannya di posisi bek kanan. Stoke yang pada akhir musim menutup kompetisi dengan berada di posisi ke sembilan musim ini sebuah prestasi yang baik dari klub medioker, mereka akan menghadapi kompetisi Eropa musim depan dan berharap akan memperbaiki posisi mereka diklasemen serta memenangi trofi disetiap turnamen yang mereka ikuti.

Persaingan musim depan dalam kompetisi liga Inggris akan menjadi sangat kompetitif maka dari itu Stoke tengah mempersiapkan skuad mereka untuk menghadapi tantangan liga Inggris musim depan. Mark Hughes sendiri termasuk pelatih yang berhasil membuat Stoke menjadi salah satu tim yang diperhitungkan dikompetisi liga Inggris, Stoke berubah menjadi tim yang sulit untuk ditaklukan dengan permainan mereka yang menyerang. Phil Bardsley Bergabung Dengan Stoke City Musim Depan

Phil Bardsley Bergabung Dengan Stoke City Musim Depan