Pertandingan Melawan Arsenal Adalah Enam Poin

Pertandingan Melawan Arsenal Adalah Enam Poin

Pertandingan Melawan Arsenal Adalah Enam Poin

Pertandingan Melawan Arsenal Adalah Enam Poin – Manuel Pellegrini yakin Arsenal masih dalam perburuan gelar tetapi melihat bentrokan Sabtu sebagai enam-pointer yang dapat memungkinkan pihaknya untuk membuka 12 poin gap di sisi Arsene Wenger. Manchester City pergi ke Emirates Stadium dengan keunggulan tiga poin dari Arsenal. Mereka memiliki dua pertandingan di tangan pada saingan mereka dan Pellegrini percaya kemenangan di London, ditambah kemenangan dalam dua pertandingan mereka yang diatur kembali, akan memungkinkan mereka untuk membuka keunggulan atas tim Wenger. Menjelang bentrokan dengan Arsenal Pellegrini mengatakan: “Ini adalah pertandingan besar karena melawan tim yang juga berjuang untuk gelar. Jika kami menang pada hari Sabtu kami dapat meninggalkan 12 poin dari Arsenal jika kami menang dua game yang kita miliki di tangan. Ini merupakan perbedaan penting.”

Pertandingan Melawan Arsenal Adalah Enam Poin – “Ini adalah pertandingan enam poin tetapi tidak pertandingan terakhir dan bukan pertandingan yang akan menentukan gelar.” Arsenal mengalami kekalahan terberat mereka dalam 17 tahun pemerintahan Wenger ketika mereka dipaksa kalah 6-0 dari Chelsea pada hari Sabtu dan kemudian menjatuhkan dua poin berikutnya ketika Swansea mencetak gol di menit ke-90 untuk menyamakan kedudukan pada hari Selasa. Meskipun telah mengeluarkan duri lisan yang lain menuju kepada Wenger, bos Chelsea Jose Mourinho bergabung dengan Pellegrini dalam berpikir Arsenal masih terlibat dalam perburuan gelar. Tapi sementara Arsenal kini di bawah pimpinan klasemen Chelsea, Liverpool dan City, Pellegrini percaya bahwa orang lain akan tergelincir dalam langkah perburuan gelar juara musim ini yang menawarkan mereka kesempatan untuk kembali.

Pertandingan Melawan Arsenal Adalah Enam Poin – Pellegrini kembali mengatakan: “Mungkin mereka tidak memiliki minggu yang baik tetapi mereka terus menjadi tim yang sangat bagus. Mereka bermain di kandang mereka dan mereka memiliki pemain yang sangat baik dan saya yakin bahwa kami akan perlu melakukan permainan yang sangat baik jika kami ingin menang.” Pellegrini juga menegaskan bahwa semua tim di papan atas masih bisa tergelincir dalam perburuan gelar ini. Arsenal juga maasih memiliki peluang yang terbuka untuk tetap bersaing di jalur menuju gelar Liga Premier. “Semua tim akan kehilangan poin juga dari sekarang sampai akhir musim jadi saya terus berpikir bahwa Arsenal memiliki banyak kesempatan untuk berjuang merebut gelar itu. Empat tim memiliki pilihan yang sama untuk memenangkan gelar.”

Pertandingan Melawan Arsenal Adalah Enam Poin – Wenger masih ingin pemainnya untuk percaya bahwa mereka dapat membawa trofi Liga Premier Inggris kembali ke Stadion Emirates musim ini, setelah menceritakan pihaknya tidak akan cukup baik jika mereka tidak finis di posisi teratas. Keyakinan manajer asal Prancis itu bisa juga menjadi motivasi lebih bagi timnya untuk bangkit kembali dalam laga mereka hingga akhir musim.