Persib Masih Tunggu Administrasi Djibril

Persib Masih Tunggu Administrasi Djibril

Persib Masih Tunggu Administrasi Djibril

Persib Masih Tunggu Administrasi Djibril – Persib Bandung tampil kurang tajam dalam tiga pertandingan awal mereka di kompetisi Indonesia Super League di musim ini. Dua kemenangan di laga kandang dan satu laga tandang yang berakhir imbang ternyata belum memuaskan para bobotoh Persib Bandung yang melihat tim kesayangan mereka masih memiliki banyak kekurangan terutama di lini depan. Jika dilihat dari tiga pertandingan perdana Persib Bandung di musim ini penampilan lini depan skuad Pangeran Biru memang bisa dikatakan sangat mengecewakan. Total mereka memang mampu mencetak empat gol dari tiga pertandingan awal mereka di musim ini namun praktis hanya satu gol yang berhasil dicetak barisan depan mereka.

Persib Masih Tunggu Administrasi Djibril – Ferdinand Sinaga menjadi satu – satunya penyerang Persib Bandung yang sukses mencetak gol kala Persib Bandung melakoni pertandingan kedua mereka menghadapi Persita Tangerang. Sedangkan tiga gol lainnya hadir bukan dari sumbangsih seorang penyerang karena dua gol lainnya di ciptakan dari hasil tendangan penalti yang di ciptakan oleh gelandang baru mereka yakni Konate Makan dan satu gol lainnya tercipta akibat gol bunuh diri pemain lawan pada pertandingan terakhir mereka. Buruknya penyelesaian akhir para pemain depan Persib Bandung dalam tiga pertandingan perdana mereka ini ternyata mendapatkan perhatian lebih dari pelatih mereka yakni Djadjang Nurdjaman dimana menurut sang pelatih dirinya membutuhkan seorang penyerang murni yang bertugas untuk menjadi ujung tombak utama tim.

Persib Masih Tunggu Administrasi Djibril – Sebenarnya Persib Bandung memiliki sosok penyerang seperti itu pada diri seorang Djibril Coulibaly yang musim lalu bermain untuk klub Barito Putra. Penampilan luar biasa Djibril Coulibaly bersama Barito Putra di musim lalu dimana ia sukses menciptakan 23 gol sepanjang musim lalu ternyata membuat Persib Bandung tertarik untuk merekrutnya menjadi pemain mereka di musim ini. pada awalnya Djibril Coulibaly di proyeksikan untuk menjadi rekan duet Sergio Van Dijk di lini depan Persib Bandung di musim ini namun SVD yang tiba – tiba saja menghilang tanpa kabar langsung membuat impian bobotoh untuk menyaksikan duet maut SVD- Djibril Coulibaly gagal terwujud. Jelang pertandingan ke empat mereka pada malam nanti, Persib Bandung akan melakoni pertandingan menghadapi Persik Kediri di markas Persik di stadion Brawijaya Kediri.

Persib Masih Tunggu Administrasi Djibril – Pertandingan tersebut jelas akan menjadi pertandingan yang berat bagi Persib Bandung karena kemenangan pada pertandingan tersebut jelas sangat mereka butuhkan jika Persib Bandung memang bertekad untuk bisa meraih peringkat empat besar di wilayah barat dan memastikan satu tiket menuju babak 8 besar. Namun jelang pertandingan nanti harapan bobotoh untuk bisa menyaksikan debut Djibril Coulibaly akhirnya harus gagal terwujud setelah manajemen Persib Bandung memastikan Djibril Coulibaly tak akan bisa bermain karena masih dalam tahap administrasi yang belum selesai.