Persib Ladeni Perlawanan Tim Asal Malaysia

Persib Ladeni Perlawanan Tim Asal Malaysia

Persib Ladeni Perlawanan Tim Asal Malaysia

Persib Ladeni Perlawanan Tim Asal Malaysia – Libur panjang kompetisi Indonesia Super League karena kegagalan pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta kemarin akhirnya coba dimanfaatkan oleh kubu Persib Bandung untuk menggelar pertandingan – pertandingan uji coba untuk tetap menjaga kebugaran para pemainnya. Setelah menjajal beberapa tim asal kota Bandung, Persib Bandung akhirnya berkesempatan menjajal tim luar negeri tepatnya tim yang berasal dari Malaysia pada hari Senin besok. Pada pertandingan tersebut pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku akan menurunkan beberapa pemain muda Persib Bandung seperti Rudiana, M. Agung dan beberapa pemain binaan Persib Bandung lainnya untuk memberikan mereka jam terbang yang lebih banyak lagi.

Persib Ladeni Perlawanan Tim Asal Malaysia – Pertandingan menghadapi tim asal Malaysia tersebut sendiri akan berlangsung pada hari Senin mendatang dan akan digelar di stadion Siliwangi Bandung. Pertandingan tersebut juga akan menjadi ajang memantapkan pola permainan yang akan di terapkan pelatih Djanur untuk menghadapi Barito Putra pada laga lanjutan Indonesia Super League pada tanggal 9 Maret mendatang dan jika melihat lawan yang akan di hadapi menurut Djanur dirinya enggan menganggap remeh tim lawan karena menurutnya setiap lawan yang akan di hadapi oleh Persib Bandung adalah sama yakni tim yang hebat dan ia enggan untuk menganggap remeh tim asal Malaysia tersebut.

Persib Ladeni Perlawanan Tim Asal Malaysia – Djanur juga menambahkan bahwa fokusnya pada pertandingan nanti adalah untuk bisa mengasah passing para pemainnya agar bisa tampil jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Ia juga ingin agar skuad Persib Bandung tak banyak melakukan kesalahan – kesalahan passing yang mengakibatkan tim lawan jadi mendapatkan peluang untuk menciptakan gol karena kesalahan – kesalahan sendiri seperti yang dilakukan Persib Bandung dalam beberapa pertandingan Indonesia Super League kemarin sangat mengganggu performa Persib Bandung yang pada musim ini bertekad kembali untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi domestik Indonesia Super League setelah terakhir kali Persib Bandung meraih gelara juara di kompetisi Liga Indonesia pertama pada tahun 1995 yang lalu.

Persib Ladeni Perlawanan Tim Asal Malaysia – Mengenai target Djanur pada pertandingan nanti, ia mengatakan bahwa target Persib Bandung pada pertandingan nanti tetap berupa kemenagan karena menurutnya kemenangan pada pertandingan nanti juga sangat penting baginya untuk  bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Persib Bandung untuk menghadapi pertandingan – pertandingan di kompetisi Indonesia Super League selanjutnya. Pertandingan nanti memang hanya uji coba saja namun pertandingan itu juga harus bisa kita maksimalkan dengan baik karena kita sendiri jarang bisa mendapatkan pertandingan uji coba internasional seperti ini jadi kita harus benar – benar bisa memanfaatkan dengan baik pertandingan ini untuk mengasah kemampuan tim dan kalau bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini ungkap mantan pelatih Pelita Jaya ini.