Persib Akui PBR Jadi Lawan Paling Berat

Persib Akui PBR Jadi Lawan Paling Berat

Persib Akui PBR Jadi Lawan Paling Berat

Bersama dengan klub Jawa lainnya yaitu klub Persijap Jepara dan Pelita Bandung Raya (PBR). Klub Persib Bandung akan berusaha mati-matian untuk bisa menunjukkan kemampuan yang sangat baik dalam pertandingan Inter Island Cup. Klub memang saat ini sedang sibuk untuk mempersiapkan adanya kekuatan yang baik agar nantinya mampu untuk memenangkan semua lawan. Harapan dari klub Persib sendiri memang nantinya bisa untuk memberikan kemampuan yang baik dan bisa membawa klub Persib dalam gelar juara.Saat ini yang menjadi focus utama dalam klub adalah lawan mereka PBR, pasalnya saat ini klub ini memiliki kekuatan yang sangat baik dan dipastikan akan bisa memberikan penekanan terhadap Persib. Hal ini memang membuat klub harus memutar otak untuk nantinya bisa memberikan pertahanan yang kuat dalam klub.

Pelatih Djajang Nurdjaman memang mengakui lawan yang dinilai paling berat nantinya adalah klub Pelita Bandung Raya (PBR). Mereka memiliki kualitas yang cukup baik saat ini bahkan komposisi dari para pemain juga bisa dikatakan cukup hebat dan tak mudah untuk dikalahkan. Meskipun Persib Bandung juga memiliki skuad-skuad yang sangat bisa untuk diandalkan namun Djanur mengatakan harus tetap mewaspadai adanya kekuatan yang nantinya akan diberikan oleh PBR maupun klub yang lainnya. Karena memang mungkin saja nantinya klub akan bisa untuk memberikan kekuatan yang sangat baik dan memberikan kejutan yang tak terduga yaitu bermain dengan kekuatan penuh.

Untuk kekuatan para lawan yang ada memang diakui klub hanya PBR saja yang bisa untuk diterawang. Hal ini memang dikarenakan klub pernah bertemu secara langsung dalam pertandingan. Sehingga klub memang sedikit banyak mengetahui bagaimana materi yang dimiliki oleh klub PBR. Namun hal itupun hanya sedikit tidak keseluruhan. Dengan pengetahuan ini memang membuat klub Persib harus sangat waspada dan nantinya akan bisa untuk memberikan kekuatan yang sangat baik dalam klub dan dipastikan Persib akan berusaha dengan maksimal.

Saat ini Djanur akan lebih focus untuk bisa menghadapi pertandingan yang akan segera dilakukan, hal utama yang akan dilakukan adalah melakukan pembenahan dalam sektor penyerangan yang ada dalam klub. Dipastikan kekuatan yang ada nantinya akan mampu memberikan pertahanan dan juga serangan yang baik. Memang Djanur mengakui bahwa saat ini klub memilki sebuah kendala yaitu dalam sektor penyerangan, hal ini memang harus segera untuk dibenahi. Untuk menguji adanya pembenahan yang sangat baik dari klub ini memang nantinya klub akan melakukan adanya uji coba untuk persiapan pertandingan yang akan sebentar lagi dilakukan. Diyakini uji coba ini akan berjalan dengan baik dan lancar dan mampu untuk meningkatkan kepercayaan diri dari para pemain.