Pepe Balas Kecam Jose Mourinho

Pepe Balas Kecam Jose Mourinho

Pepe Balas Kecam Jose Mourinho

Pepe Balas Kecam Jose Mourinho – Pemain bertahan yang berkebangsaan Portugal itu tidak merasa terkesan dengan komentar yang baru-baru ini diucapkan oleh mantan pelatihnya dan pemain bertahan itu juga mengklaim bahwa dia merasa bahagia dengan kehidupan barunya di bawah asuhan dari pelatih Carlo Ancelotti. Pepe telah mengecam balik kepada mantan pelatihnya yaitu Jose Mourinho setelah pria yang saat ini menjadi manajer Chelsea itu mengklaim bahwa pemain yang berseragam Real Madrid itu ”menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari di cermin”. Pelatih yang berusia 51 tahun itu menghabiskan tiga tahun dari karir kepelatihannya dengan menjadi orang yang bertanggung jawab di Santiago Bernabeu dan berakhir pada musim lalu menyusul kekalahan mengejutkan yang dialami oleh Los Blancos atas Atletico Madrid di dalam kompetisi Copa del Rey.
Pepe Balas Kecam Jose Mourinho – Pelatih asal Portugal itu mengambil kesempatan untuk mengecam mantan pemain yang pernah dilatihnya itu pada pekan lalu, akan tetapi pemain yang juga berasal dari Portugal itu menolak untuk memasukkan komentar dari rekan senegaranya ke dalam hati. “Itu sepertinya hanya Mou yang menjadi satu-satunya manusia yang bangun di pagi hari dan tidak melihat dirinya sendiri di cermin.” “Kami tidak akan tertarik dengan pernyataannya itu. Itu merupakan bagian dari kehidupan sehari- hari dan itu tidak akan mempengaruhi kami sama sekali. Itu sangat normal bagi kami untuk menjaga citra kami sendiri dalam rangka untuk menciptakan satu kesan yang baik bagi klub yang mana kami bermain untuknya, yaitu Real Madrid.”

Pepe Balas Kecam Jose Mourinho – “Ketika kami berada di depan kamera, di media, dan lain-lain, saya pikir bahwa ini benar-benar dapat diterima.” Mourinho menjatuhkan kapten klub yang berasal dari Spanyol tersebut yaitu Iker Casillas berkat penampilan yang diperlihatkan oleh Diego Lopez dan Pepe telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya membela sang kapten bukan karena apa-apa akan tetapi karena segala sesuatu yang telah diberikan oleh penjaga gawang tersebut untuk tim. “Saya tidak membela Iker hanya karena dirinya adalah Iker Casillas, akan tetapi karena dia merupakan seorang rekan satu tim saya dan untuk segala sesuatu yang telah dia lakukan untuk Real Madrid.”

Pepe Balas Kecam Jose Mourinho – Mourinho yang pergi pada musim panas lalu untuk kemudian pindah ke Chelsea digantikan oleh Carlo Ancelotti dan Pepe mengaku bahwa dirinya merasa amat sangat senang dengan pengaruh yang dibawa oleh pelatih yang berasal dari Italia kepada seluruh skuad Los Blancos. “Ancelotti telah membawa ketengan ke dalam tim. Dirinya sendiri merupakan seorang pemain dan tahu di mana dirinya berasal. Dia telah meredakan segala sesuatu dan memberikan kami ketenangan yang amat sangat kami perlukan untuk bisa bermain dengan baik.” “Saya merasa sangat senang bermain di bawahnya karena dia dekat dengan para pemain dan juga memahami apa yang menjadi kebutuhan mereka.”