Pellegrini Meyakinkan City Akan Pulih Dari Kekalahan Chelsea

Pellegrini Meyakinkan City Akan Pulih Dari Kekalahan Chelsea

Pellegrini Meyakinkan City Akan Pulih Dari Kekalahan Chelsea

Pellegrini Meyakinkan City Akan Pulih Dari Kekalahan Chelsea – Chelsea berlari keluar sebagai pemenang yang layak di Stadion Etihad pada hari Senin malam kemarin yang mana berarti sang tuan rumah harus kehilangan rekor 100 persen mereka di kandang sendiri, akan tetapi sang manajer menolak untuk melakukan pembicaraan tentang dampak negatif yang ditimbulkan kekalahan tersebut. Manuel Pellegrini tetap merasa positif terlepas dari kekalahan Manchester City untuk pertama kalinya di depan para pendukung mereka di Liga Premier Inggris pada musim ketika mereka melawan Chelsea pada hari Senin malam. City – yang telah memenangkan 19 dari 20 pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi yang mereka ikuti – memulai pertandingan pada hari Senin itu dengan kuat.

Pellegrini Meyakinkan City Akan Pulih Dari Kekalahan Chelsea – Akan tetapi Chelsea perlahan-lahan bekerja dengan cara mereka sendiri dan masuk ke dalam permainan dan berhasil menyegel kemenangan tipis 1-0 berkat gol yang luar biasa yang dicetak oleh Branislav Ivanovic hanya setengah jam setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan di mulai. Tim asuhan Jose Mourinho itu pada awalnya melakukan beberapa serangan yang gagal dan hanya membentur mistar gawang pada tiga kesempatan yang berbeda, sementara itu di ujung yang lain sang tuan rumah harus berjuang dengan keras untuk memberikan ujian yang sulit kepada penjaga gawang nomor satu Chelsea yang tak lain adalah Petr Cech. Hasil pertandingan melawan The Blues itu merupakan kali pertama semenjak bulan November tahun 2010 silam bahwa The Citizen tidak bisa mencetak satu gol pun di kandang mereka sendiri di Liga Premier Inggris, satu rangkain dari 61 pertandingan yang sudah mereka jalani, akan tetapi pelatih Pellegrini tetap yakin dan percaya bahwa timnya bisa segera pulih.

Pellegrini Meyakinkan City Akan Pulih Dari Kekalahan Chelsea“Untuk Chelsea itu merupakan satu pertandingan yang amat sangat menentukan, bagi kami itu memang satu pertandingan yang penting. Kami masih tertinggal dua poin saja di belakang Arsenal.” “Itu merupakan satu pertandingan yang sangat sulit, mereka mencetak satu gol yang indah akan tetapi kami mendapatkan peluang yang jelas untuk setidaknya bisa mendapatkan hasil imbang.” “Kami tidak bisa melakukan hal tersebut dan mereka mendapatkan dua atau tiga peluang yang mengarah ke gawang. Itu merupakan satu pertandingan yang amat sangat ketat, mereka bermain dengan bagus. Kami tidak akan memiliki masalah apa pun (untuk bangkit kembali).”

Pellegrini Meyakinkan City Akan Pulih Dari Kekalahan Chelsea – City harus menerima satu pukulan yang besar sebelum kick- off dimana salah seorang pemain mereka menderita cedera dalam pertandingan tersebut, pemain tersebut adalah Fernandinho – dan Pellegrini mengakui bahwa tugas mereka menjadi jauh lebih keras tanpa kehadiran gelandang asal Brasil itu dan juga absennya para pemain kunci The Citizen yang lainnya. “Hilangnya pemain (membuatnya sulit). Untuk bermain tanpa adanya Sergio Aguero, Samir Nasri, Fernandinho dan juga Javi Garcia itu sangat sulit. Fernandinho merupakan satu kerugian yang besar.”