Ozil Hengkang Dari Madrid Karena Faktor Persaingan

Ozil Hengkang Dari Madrid Karena Faktor Persaingan

Ozil Hengkang Dari Madrid Karena Faktor Persaingan

Sejak hengkang ke klub Liga Inggris, Arsenal pemain bernama Mesut Ozil memang hingga pada saat ini masih banyak yang mempertanyakan hal tersebut itu, mengapa pemain yang sudah sukses memberikan abnyak sekali dan bahkan di juluki sebagai pemain raja assist untuk Real Madrid justru pada akhirnya di lepas Madrid ke Arsenal menjelang detik – detik akhir bursa transfer musim panas lalu resmi di tutup? Salah satu jawaban untuk pertanyaan tersebut yakni pemain timnas Jerman tersebut tidak mendapatkan jaminan kepercayaan dari pelatih baru Madrid yakni Carlo ANcelotti. Terlebih lagi kubu El Real sukses mendatangkan pemain bintang lain yakni Gareth Bale. Dan dengan itu maka situasi untuk Ozil semakin tidak nyaman lagi. Sang asisten pelatih utama ANcelotti bernama Paul Clement mengungkapkan bahwa Tidak bisa di pungkiri memang akan selalu banyak persaingan di posisi manapun di klub sekelas dan sebesar Real Madrid.

Bale pada akhirnya sukses di datangkan dan tidak akan  ada jaminan bagi pemain siapun nantinya yang bisa bermain secara regular dan Ozil menginginkan satu jaminan atas hal tersebut. Jaminan untuk terus bermain tidak bisa di berikan dan Ozil pada akhirnya memutuskan untuk pergi dan pemain tersebut itu mempunyai pengalaman bermain selama empat musim bersama El Real dan itu merupakan klub besar di dunia dan dia memutuskan untuk henkgang ke klub yang mungkin di beberapa musim terakhir ini tidak memiliki banyak prestasi seperti Arsenal. Pemain tersebut un pergi ke ruang ganti dan di mana dia itu menjadi sosok figus yang bisa di bilang senior dan itu merupakan waktu yang sangat tepat untuknya berkarir.

Akan tetapi alasan apa pun yang membuat Ozil memutuskan untuk pergi dari Madrid, yang paling penting yakni El Real hingga kini mampu tampil konsistensi di ajang Liga Champions dan ajang domestic La Liga Spanyol. Meskipun pada awalnya mereka sempat juga mengalami masa sulit di awal musim ini. Peran yang di pegang Ozil selama ini yang selalu memberikan assist untuk Los Blancos perlahan sudah bisa di gantikan oleh peran sosok pemain muda seperti Isco pemain muda yang baru di datangkan oleh Madrid dari klub Malaga pada bursa transfer musim panas yang lalu. Di klub barunya (The Gunners) Ozil sedang menikmati perannya dan permain terbaiknya dan dengan itu mampu membawa klubnya itu berada di puncak klasemen sementara Premier League dan dengan kehadirannya bisa mengangkat mental dari para pemain Arsenal untuk bisa menggondol titel Premier League musim ini setelah sudah selama delapan tahun lamanya mereka harus rela puasa mendapatkan gelar juara hingga pada musim ini.