Muller Klaim Dortmund Tidak Lagi Satu Level Dengan Munchen

Muller Klaim Dortmund Tidak Lagi Satu Level Dengan Munchen

Muller Klaim Dortmund Tidak Lagi Satu Level Dengan Munchen

Muller Klaim Dortmund Tidak Lagi Satu Level Dengan Munchen – Persaingan antara dua klub raksasa Jerman yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhri ini memang kental terasa mendominasi kompetisi antar klub terbaik di Jerman tersebut. Selain keduanya berhasil bersaing dengan ketat di kompetisi domestik nyatanya kedua klub tersebut juga bersaing ketat di ajang Eropa dimana kedua klub asal Jerman tersebut terlibat persaingan ketat di ajang Liga Champions Eropa tatkala kedua tim ini berhasil menembus babak final ajang Liga Champions Eropa di musim lalu. Sayang, persaingan kedua tim ini di musim ini tak lagi berimbang dan bahkan Munchen sudah meninggalkan cukup jauh raihan poin mereka dengan Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Muller Klaim Dortmund Tidak Lagi Satu Level Dengan Munchen – Tak kunjung terkalahkan sepanjang musim ini memang membuat Bayern Munchen unggul jauh dengan Borussia Dortmund dimana di musim ini jarak diantara keduanya terpaut hingga 23 poin. Hal ini pun dilihat oleh salah satu punggawa Bayern Munchen yakni Thomas Muller sebagai penurunan kualitas dari Borussia Dortmund di musim ini dimana persaingan di kompetisi domestik di musim ini tak lagi dapat seketat dulu lagi dan hal inilah yang dinilai oleh Thomas Muller membuat persaingan di kompetisi Bundesliga Jerman pada musim ini tak lagi menarik seperti musim – musim sebelumnya.

Muller Klaim Dortmund Tidak Lagi Satu Level Dengan Munchen – Muller bahkan dengan berani mengatakan bahwa di musim ini Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sudah tak selevel lagi dimana ia melihat pada musim ini Borussia Dortmund mengalami penurunan kualitas permainan yang sangat kentara sehingga membuatnya tampil kurang maksimal di musim ini. di ajang Liga Champions Eropa sendiri Borussia Dordmund akan meladeni perlawanan Real Madrid di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini. keberhasilan Dortmund menyingkirkan Real Madrid di semifinal musim lalu di ajang yang sama coba di ulagni oleh pasukan Jurgen Klopp di musim ini namun nyatanya Muller pesimis Dortmund dapat melakukan hal yang sama dengan yang mereka lakukan di musim lalu dan justru ia malah menilai Dortmund akan kalah di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini.

Muller Klaim Dortmund Tidak Lagi Satu Level Dengan Munchen – “Borussia Dortmund benar – benar mengalami penurunan kualitas permainan yang sangat luar biasa dibandingkan dengan musim – musim sebelumnya. Mereka saat ini mungkin sudah tak lagi selevel dengan kami karena mereka saat ini sudah tak lebih dari tim yang hanya dapat bersaing dengan tim – tim papan tengah saja dan tidak denan kami. Mereka mungkin berhasil menylitkan kami dalam beberapa musim terakhir ini namun di musim ini mereka benar – benar tak berhasil memberikan tantangan bagi kami dan membuat kami dengan mudah meraih gelar juara di musim ini” ungkap Thomas Muller.