Misi Yang Cukup Untuk Lawan Tim Lima Besar

liga indonesia

Misi Yang Cukup Untuk Lawan Tim Lima Besar

Indo Taruhan Bola – Dari hasil positif yang didapatkan di laga pertandingan terakhir yang dilaluinya, akhirnya Persepam Madura United bisa menatap laga pertandingan yang akan datang dengan lawan Mitra Kukar yang akan dilaksanakan di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, pada hari sabtu, 22 juni 2013. Seperti halnya dengan tim tamu yang lainnya juga, Persepam Madura United ini bersikap realistis di laga tersebut, karena mereka pun yakin akan ada hal yang mengejutkan. Sebagai tim tamu yang akan berlaga di kandang Mitra Kukar, Persepam pastinya akan memberikan permainan yang mengesankan dan berjuang sekuat tenaga dengan semangat yang tinggi. Dan dari hal itu juga mereka sudah menyadari akan adanya perlawanan yang hebat dari tim tuan rumah. Sebagai tim yang akan bertandang Persepam tidak akan mengharapkan target yang muluk-muluk di dalam laga pertandingan ini, mereka hanya akan bermain dengan konsentrasi, bermain tanpa beban, dan juga terus mengupayakan untuk mendapatkan poin dari kandang lawan.

Hal seperti itu sepertinya sudah menjadi misi yang akan berada di pundak para pemain Persepam Madura United, mengingat tim tersebut berstatus sebagai tamu di laga pertandingan tersebut. keterangan ini didapat dari manajer Persepam, Achsanul Qosasi dengan nada yang merendah. Ini sebenarnya sah-sah saja karena mereka juga menyadari tim nya seperti apa dan bagaimana kekuatan dari tim lawan yang akan dihadapinya. Manajer dari Persepam yang biasa dipanggil dengan sapaan AQ ini memang sudah menyadari tim yang akan dihadapi oleh Persepam ini memiliki kekuatan jauh lebih kuat dari PSPS Pekanbaru di laga terakhinya. Selain dari hal tersebut, daam laga ini diprediksi Mitra Kukar akan balas dendam yang telah dialami timnya ketika putaran pertama Indonesia Premier League 2013. Pada laga pertandingan tersebut, Mitra Kukar harus mengakui keunggulan dari Persepam yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah dengan mendapatkan skor 3-1. Dan mungkin saja hal yang telah terjadi pada Mitra Kukar ketika mereka berstatus menjadi tin tandang, dan di laga ini meraka akan memberikan balasan dari kekalahan yang terdahulu.

Persepam juga seudah menduga akan mendapatkian laga balas dendam untuk timnya sendiri dari kekalahan 3-1 di Bangkalan disaat outaran pertama kemarin. akan tetapi tim Persepam sudah berkomitmen untuk mengatasi hal tersebut serta tidak akan mudah kehilangan poin dari tim lawannya. AQ sangat meyakini dirinya dan juga tim sudah siap dengan tekanan yang akan diberikan oleh Mitra Kukar. Memang tim Persepam sendiri juga telah memiliki rekor yang tidak mengecewakan ketika bertandingn di tanah Kalimantan. Di laga pertandingan pertama, tim yang berjuluk laskar Sapeh Kerap ini sukses menahan laju dari tuan rumah Persiba Balikpapan dengan perolehan skor 3-3. Tim Persepam juga hanya kalah tipis dari ketika mereka berlaga di Kandang Barito Putra sendiri. Dari hasil perolehan inilah yang memberikan motivasi untuk memberikan yang terbaik kembali di kandang lawan, meskipun tim tersebut antara Persepam dan Mitra Kukar terpau jauh. Untuk saat ini Persepam berada di posisi ke sebelas dengan perolehan poin sebanyak 28, dan Mitra Kukar berada di posisi lima besar dengan perolehan poin sebanyak 43 poin dari hasil 24 pertandingan. Itu merupakan posisi yang terpaut jauh, akan tetapi hal tersebut tidak menjamin bila tim persepam akan mudah dikalahkan dari tim yang sekarang berada di posisi kelima besar tersebut. semua hasil akan sitentukan di lapangan jadi masih ada kemungkinan sekali semua akan berbalik. Di pihak lain, pelatih Persepam Daniel Roekito tidak menginginkan keberhasilan menang dari PSPS Pekanbaru akan menjadi boomerang bagi para pemain dari Persepam sendiri. Para pemain harus terus berusaha keras di setiap pertandingan