Michael Laudrup Pernah Menawar Lukaku

Michael Laudrup Pernah Menawar Lukaku

Michael Laudrup Pernah Menawar Lukaku

Manajer Swansea, Michael Laudrup mengaku bahwa ia kehilangan kesempatan untuk mendatangkan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Everton, Romelu Lukaku karena Chelsea bersikeras bahwa mereka ingin pemain asal Belgia itu tetap berada di Stamford bridge. Seperti diketahui, Romelu Lukaku membuat sensasi sejak pindah ke kandang Everton, Goodison Park dengan status pinjaman. Dia mencetak 8 gol dalam liga Inggris sampai sejauh ini. hal ini membuat Everton berada di Peringkat ke 5 dan membuat mereka bisa bersaing untuk memperebutkan tiket liga Champions untuk musim depan. Swansea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku sejak pemain tersebut sukses mencetak 17 gol di liga Inggris kala membela West Brom pada musim lalu.

Namun Karena Chelsea memberi tau bahwa mereka tidak tertarik untuk melepasnya akhirnya Swansea berpaling dengan merekrut Wilfred Bony. Michael Laudrup mengatakan  “Kami bertanya tentang dia. Aku tidak menelepon lagi karena Chelsea mengatakan mereka ingin mempertahankan dia, tapi mungkin aku harus menelepon lagi. Dia adalah pemain yang sangat berbakat. Dia cepat, bisa menggunakan kedua kakinya dengan sama baik, dia kuat, dia baik di udara dan baik pada serangan balik. Dia telah menjadi pemain besar bagi mereka. ‘ Seseorang pemain Everton lain yang telah membuatnya terkesan adalah  Ross barkley. Pemain yang masih berumur 20 tahun itu pertama kali ditemukan oleh David Moyes tetapi baru pada saat Everton ditangani oleh Roberto Martinez, Ross Barkley diberi lebih banyak kesempatan.

Hal ini membuat dia menjadi kandidat untuk membela Inggris di Piala Dunia 2014 di Brasil. Manajer Everton, Roberto Martinez mengapresiasikan pemain tersebut dengan mengatakan bahwa Ross Barkley adalah gabungan dari Michael Ballcak dan paul Gascoigne. Micheal Ludrup pun mengakui bahwa ia sangat menyukai gaya pemain tersebut. dia mengatakan “ saya sangat suka dia tapi pemain muda perlu diberi waktu. Jangan terburu- buru setelah 10 atau 15 pertandingan dan menagtakan mereka adalah superstar baru di dunia sepakbola. Biarkan mereka tumbuh. Dia memiliki potensi seperti Jack Wilshere di Arsenal. Dia benar benar pemain yang istimewa. Anda harus memberi mereka dua atau mungkin 3 tahun untuk mempertahankan dan mengembangkan permainan mereka.

Kemudian dia menambahkan “ sebagai pemain muda pasti akan menalami pasang surut dan jika anda mendorong mereka terlalu keras maka anda menaruh tekanan pada bahu mereka dan itu akan menyulitkan mereka.  Sementara itu, Michaell Laudrup mungkin akan membeli seorang kiper pada bulan Januari karena kipernya sekarang, Michel VOrm sedang menjalani operasi lutut awal pekan ini. dia menagtakan Operasi Michel berjalan dengan baik dan kita berbicara tentang 3 sampai 4 minggu waktu istirahat untuknya. Tapi saya tidak berpikir kita perlu menandatangani kiper selama tiga minggu , dan kami juga memiliki David Cornell yang keluar dari tim dengan status pinjaman. “