Messi Jenuh Dan Kehilangan Gairah

Messi Jenuh Dan Kehilangan Gairah

Messi Jenuh Dan Kehilangan Gairah

Messi Jenuh Dan Kehilangan Gairah – Jika rasa bosan atau bahkan sudah merasakan jenuh sudah merambah ke dalam hati dan kecintaannya dari seseorang pada sesuatu maka bukan tidak mungkin apa pun yang di lakukannya itu tidak akan lagi terasa nikmat. Persoalan tersebut itu memang yang di anggap telah memasuki diri seorang pemain bernama Lionel Messi. Adalah Angel Cappa yang merupakan eks asisten pelatih kubu klub Barcelona yang mengakui dirinya itu sudah melihat gejala tersebut itu. Kecintaan dari seorang Messi kepada sepakbola memang sudah mulai memudar. Gairahnya bahkan sudah di anggap tidak aka nada lagi dan kendari pihak klub sudah dikatakan pemain tersebut itu sudah sembuh seratus persen dari cedera, performa terbaik dari pemain tersebut itu tidak akan kunjung kembali lagi seperti dahulu kala.

Messi Jenuh Dan Kehilangan Gairah – Cappa memang tidak hanya asal bicara saja. Mantan tangan kanan dari Cesar Luis Menotti tersebut itu pada saat menangani Barca paca era 1983 hingga 84 an tersebut itu pun sudah melihat sendiri pada saat Messi bermain melawan Valencia yang pada saat itu laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Valencia dan juga pada saat bermain melawan Real Sociedad yang berakhir dengan kemenangan Barca dengan skor akhir 2-0 di semi final leg pertama Copa del Rey pada hari kamis dini hari kemarin. Untuk bisa menikmati bermain sepak bola maka nada itu membutuhkan gairah yang tidak terbatas, Messi dulu masih memiliki hal tersebut itu seperti halnya para pemain hebat lainnya seperti Maradona atau bahkan pemain lainnya seperti Xavi dan Iniesta.

Messi Jenuh Dan Kehilangan Gairah – Anda membutuhkan passion yang tidak ada batasnya, anda membutuhkan energy dari ras cinta yang absolut kepada sepakbola. Pada saat melawan Sociedad pemain tersebut itu memang terlihat bermain cukup bagus, akan tetapi pada saat dia itu bermain melawan Valencia, saya tidak melihat dan tidak bisa mengerti bagaimana pemain seperti dia itu tampil tanpa adanya rasa gairah sama sekali. Karena jika melihat pada tiga hingga empat musim lalu, masih terlihat sangat jelas kegilaan dan gairahnya terhadap permainan sepak bola. Saya tidak tahu alasan kenapa hal tersebut itu bisa terjadi pada saat ini, akan tetapi gairahnya itu sudah mulai hilang.

Messi Jenuh Dan Kehilangan Gairah – Cappa sudah bisa melihat akan adanya factor kejenuhan, kebosanan dari seorang pemain seperti Messi, seperti halnya seorang yang sudah menikah selama 15 tahun. Titik jenuh itu pun tidak hanya berdampak kepada seseorang itu sendiri melaihkan juga Barca secara garis besar mengalami hal tersebut itu. Kecintaan dan gairah membuatnya menjadi giat unutk mengolah bola ke segala arah, melewati pemain lawan dan saya melihat Messi sudah kehilangan gairah yang seperti itu pada saat ini.