Menurut Moyes United Saat Ini Adalah Tim Yang Lebih Baik?

Menurut Moyes United Saat Ini Adalah Tim Yang Lebih Baik

Menurut Moyes United Saat Ini Adalah Tim Yang Lebih Baik?

Menurut Moyes United Saat Ini Adalah Tim Yang Lebih Baik? – David Moyes menegaskan Manchester United adalah tim yang lebih baik dalam kekalahan mereka 2-1 untuk Stoke di Stadion Britannia, Sabtu, saat timnya tenggelam kedalam kekalahan Liga Primer kedelapan mereka musim ini. United mengalami kemunduran besar bagi harapan dari harapan mereka untuk finish di empat besar saat mereka kalah dari Stoke, dalam pertandingan yang juga melihat Phil Jones kehilangan kesadaran setelah mengalami benturan kepala dengan Jonathan Walters. Keluarnya Phil Jones yang diikuti dengan duetnya di jantung pertahanan United, bek tengah Jonny Evans, yang mengalami cedera betis bagaikan melengkapi nasib buruk yang telah menimpa Moyes disepanjang waktu singkat manajerialnya di Old Trafford.

Menurut Moyes United Saat Ini Adalah Tim Yang Lebih Baik? – Bahkan rincian tersebut adalah kekalahan di Liga Primer yang pertama dari Stoke, dan kekalahan pertama di Stadion Britannia, menunjukkan bagaimana kesialan telah terpasang kedalam hari-hari Moyes, di awali dengan gol pembuka dari Charlie Adam yang terjadi setelah tendangannya memantul ke gawang setelah membentur badan Michael Carrick. Robin van Persie menyamakan kedudukan di awal babak kedua hanya menjadi penghibur sementara, sebelum Adam sukses menutup kemenangan dengan indah lewat tendangan keras dari jarak 20 meter. Moyes setelah pertandingan mengatakan: “Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik. Kita harus byline delapan, sembilan, 10 kali namun bola kembali tidak pernah memilih seseorang di luar di dalam kotak. Itu kehancuran bagi kita.”

Menurut Moyes United Saat Ini Adalah Tim Yang Lebih Baik? – “Pada akhirnya kami kalah dengan tendangan bebas dari jarak 30 meter dengan defleksi besar dan worldy [tendangan kelas dunia].” Hasilnya tentu saja memberikan pukulan besar untuk peluang United lolos ke Liga Champions musim depan. Jika Liverpool mengalahkan West Brom pada hari Minggu, tim Moyes akan terpaut sembilan poin dari posisi keempat dan tampaknya tidak mampu merangkai hasil yang akan diperlukan untuk memaksa jalan mereka ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Jones dibawa ke rumah sakit setelah insiden yang menimpanya dibabak pertama, meskipun ia bisa kembali pulih dan terhubung dengan seluruh rekan satu timnya setelah kekalahan United 2-1. “Keadaan Phil baik-baik saja,” kata manajer United David Moyes.

Menurut Moyes United Saat Ini Adalah Tim Yang Lebih Baik? – “Dia telah diperiksa di rumah sakit. Ia akan segera keluar. Saya melihat dia jatuh kembali dan kepalanya kembali berada di rumput. Ia bangkit tetapi ketika kami pergi untuk mengobati dia karena kehilangan kesadaran untuk sementara waktu.” “Tim medis melakukan semua hal yang benar. Mereka segera membawa dia ke rumah sakit tapi dia baik-baik saja. Sepertinya Phil mengalami gegar otak. Ia akan baik-baik saja.” Setelah pertandingan pertama melawan Cardif menjadi debut indah untuk Mata di United, di Stoke kembali kemalangan menimpa United.