Mengenai Tim West Brom Dan Aston Villa

Mengenai Tim West Brom Dan Aston Villa

Mengenai Tim West Brom Dan Aston Villa

Pemain depan West Brom yaitu Nicolas Anelka telah sehat kembali setelah pulih dari masalah sekitar pahanya yang membuat dia keluar dari pertandingan melawan Chelsea. The Baggies akan menilai cedera urat lutut yang dialami oleh Scott Sinclair, sementara Billy Jones absen karena masalah yang sama. Aston Villa optimis bahwa Christian Benteke dan Andreas Weimann akan fit untuk bermain meskipun mereka menderita masing-masing penyakit lutut. Ciaran Clark, Antonio Luna, dan Fabian Delph juga kembali dalam pertarungan. Jika pertemuan musim lalu di The Hawthorns adalah suatu alasan untuk bertanding maka mereka bisa mengatur untuk pertandingan di West Midlands. Pertemuan ini mungkin tidak mencocokkan intensitas pertandingan antara Aston Villa dan Birmingham atau urusan Black Country seperti West Brom vs Wolves, tetapi secara historis kedua tim tersebut adalah lawan yang hebat.

Hanya dipisahkan dengan jarak empat kilometer, sejarah berhasil dinikmati oleh West Brom dengan kemenangan gemilang, namun hal itu tidaklah berlangsung lama, karena tidak lama kemudian Villa berada dalam kekuasaan tersebut. Albion yang tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir, tetapi sebelum itu Villa tak terkalahkan dalam 17 pertandingan Liga dan mendapatkan piala yang melengkapi kejayaan mereka selama 26 tahun. Januari lalu, Villa ditetapkan dengan baik untuk mendaftarkan tiga poin penting dalam perjuangan mereka melawan degradasi, ketika mereka memimpin 2-0 dibabak pertama melalui Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor. Tetapi West Brom meningkat dibabak kedua dan setelah Chris Brunt menarik gol kembali, Peter Odemwingie mencapai akhir equalizer dramatis.

Perubahan dan tembakan Christian Benteke dari luar kotak penalti membuat Villa unggul sebelum Gabriel Agbonlahor menggandakan keunggulan dengan penyelesaian yang begitu tenang, namun upaya yang dilakukan Chris Brunt dari jarak 20 meter memicu fightback Baggies yang baik. Sebuah catatan dari peringatan untuk bos Villa, Paul Lambert tetap menjadi pihak yang lebih kuat di paruh kedua musim ini, dengan sembilan dari 12 gol yang datang setelah istirahat. Tentu saja Albion telah mengalami akhir drama dalam pertandingan kali ini dengan penalti yang kontroversial yang memungkinkan Chelsea untuk merebut hasil imbang sebelum jeda internasional

Yang mendorong kepala wasit, Mike Riley untuk meminta maaf kepada Albion untuk keputusan yang tidak benar yang dihasilkan oleh Andre Marriner. The man in the middle pada hari senin adalah Michael Oliver yang berada di pusat penghargaan penaliti kontroversial dalam pertandingan Hull melawan Tottenham dan berharap bisa melalui malam yang tenang. Tidak seperti hari-hari dimusim dingin dan awal musim semi begitu menyenangkan karena tim Steve Clarke memenangkan laga kandang berturut-turut dan mereka menghadapi tim Villa yang telah mengembangkan catatan yang begitu sedikit dalam perjalanan musim ini.