Matic Berbicara Kunci Kemenangan Chelsea

Matic Berbicara Kunci Kemenangan Chelsea

Matic Berbicara Kunci Kemenangan Chelsea

Matic Berbicara Kunci Kemenangan Chelsea – Pemain tim nasional Serbia itu memberikan pujian kepada manajernya atas persiapan yang telah dilakukan menjelang pertandingan dan sang pemain mengatakan bahwa The Blues memang sepenuhnya pantas untuk meraih kemenangan mereka atas anak buah Manuel Pellegrini. Gelandang Chelsea yaitu Nemanja Matic memberikan pujian kepada sang manajer Jose Mourinho atas perannya dalam kemenangan The Blues atas Manchester City di Stadion Etihad dengan skor akhir 1-0. Anak asuh Manuel Pellegrini itu menderita kekalahan di rumah untuk pertama kalinya di Liga Premier Inggris pada musim ini pada hari Senin kemarin berkat gol tunggal Branislav Ivanovic yang mana membuat Chelsea keluar sebagai pemenang  dan membawa pulang tiga poin penuh.

Matic Berbicara Kunci Kemenangan Chelsea – Hasil kemenangan tersebut berarti bahwa klub asal London barat itu bergerak menjadi satu level dengan Manchester City dengan sama-sama mengumpulkan 53 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani sejauh ini dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, dua poin di bawah sang pemimpin klasemen sementara yang tak lain yaitu Arsenal, dan Matic mengatakan bahwa sang pelatih asal Portugal itu harus mendapatkan penghargaan dan pujian atas kemenangan The Blues. “Kami sangat siap. Pelatih menunjukkan kepada kami beberapa video dari Manchester City dan, tentu saja, itu adalah video yang tepat untuk menunjukkan kualitas, akan tetapi juga menunjukkan di mana mereka membuat kesalahan.” “Kami tidak bisa mengatakan apa (persisnya) kami siap karena itu semua hanya bagi kami akan tetapi persiapannya sudah sangat baik dan dengan satu kualitas yang besar.”

Matic Berbicara Kunci Kemenangan Chelsea – Matic mengatakan bahwa Yhe Blues berhasil meraih kemenangan berkat persiapan matang yang dilakukan oleh Mourinho sehingga para pemain tahu apa tugas mereka dan apa yang harus mereka lakukan. “Untuk bermain di satu pertandingan yang seperti ini (Mourinho) mempersiapkan kami dengan sangat baik, seperti yang kamu lihat sendiri di lapangan. Setiap orang tahu apa yang harus mereka lakukan dan itulah sebabnya kami mendapat hasilnya.” Chelsea juga sempat membentur mistar gawang sebanyak tiga kali dalam pertandingan yang diselenggarakan di Etihad Stadium tersebut dan pemain yang berusia 25 tahun itu merasa bahwa The Blues bisa menang dengan skor akhir pertandingan yang jauh lebih besar.

Matic Berbicara Kunci Kemenangan Chelsea“Kami memainkan sepak bola yang baik, kami bermain dengan sangat baik dan tim berada di tingkat atas. Kami menang dan kami memang pantas untuk menang.” “Itu sangat penting bagi kami, kami menjadi lebih percaya diri setelah itu karena itu tidak mudah untuk bisa bermain melawan Manchester City.” “Mereka itu kuat dan mereka bermain dengan cepat akan tetapi kami dapat mempersiapkan diri melawan setiap tim. Kami mencetak satu gol akan tetapi kami bisa mencetak lebih banyak.” “Kami memiliki peluang yang besar dan kadang-kadang satu gol saja sudah cukup untuk menang.”