Martinez Mendukung Moyes Untuk Segera Bangkit

Martinez Mendukung Moyes Untuk Segera Bangkit

Martinez Mendukung Moyes Untuk Segera Bangkit

Martinez Mendukung Moyes Untuk Segera Bangkit – Keyakinan tinggi di apungkan pelatih Everton saat ini yaitu Roberto Martinez terhadap nasib rekan sejawatnya yakni David Moyes yang baru saja dipecat dari kursi pelatih Manchester United beberapa hari yang lalu. Tragisnya lagi, pemecatan David Moyes sendiri terjadi tepat tiga hari sebelum hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini 25 Maret 2014. Menurut Roberto Martinez sosok seorang David Moyes merupakan pelatih yang luar biasa dan ia sangat yakin tak akan butuh waktu lama bagi David Moyes untuk bisa kembali mulai menjadi pelatih di tim baru dan memulai petualangan baru bersama klub barunya tersebut.

Roberto Martinez sendiri masuk menjadi pelatih Everton di awal musim ini menggantikan posisi David Moyes yang memutuskan untuk menerima tawaran Sir Alex Ferguson untuk menjadi pelatih baru Manchester United menggantikan posisinya yang memutuskan untuk mengakhiri karir kepelatihannya pada akhir musim lalu setelah sukses mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris ke 21 bagi Manchester United di musim lalu. sayang, perjalanan David Moyes sebagai pelatih Manchester United berakhir setelah tim asuhannya ini menelan kekalahan ke 11 nya di musim ini atas Everton pada pertandingan yang digelar pada akhir pekan kemarin dimana kekalahan ini terjadi di kandang Everton di Goodison Park yang sejatinya merupakan ‘rumah kedua’ bagi seorang David Moyes.

Martinez Mendukung Moyes Untuk Segera Bangkit

Situasi ini tentu saja bukanlah sebuah situasi yang menguntungkan bagi setiap pelatih yang baru saja kehilangan pekerjaan mereka namun saya yakin dia tak akan butuh waktu lama untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan ia kemudian akan menjadi pelatih yang hebat dan memulai karir bersama dengan klub barunya. Saya tahu dia adalah pria yang akan sangat sukses dan memiliki mental juara. Bukan hanya itu ia juga memiliki semangat yang sangat kuat untuk bisa bangkit dari keterpurukan yang ia alami saat ini untuk menjadi pelatih yang jauh lebih hebat di kemudian hari” ungkap Roberto Martinez.

David Moyes sendiri saat ini sedang menikmati masa – masa menganggurnya dengan menghabiskan waktu lebih banyak bersama dengan keluarga dan juga anak – anaknya yang telah sejak lama ia tinggalkan karena kesibukannya sebagai seorang pelatih sepak bola. hingga saat ini sendiri masih belum ada kepastian apakah nantinya David Moyes akan mencoba kembali peruntungan menjadi seorang pelatih atau memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pelatih pasca pemecatan yang ia dapatkan namun memang kemungkinan besar ia masih akan melanjutkan karir kepelatihannya namun tidak dalam waktu dekat ini karena ia sendiri masih ingin bisa menikmati hari – harinya bersama dengan sang istri dan anak – anaknya. Martinez Mendukung Moyes Untuk Segera Bangkit

Martinez Mendukung Moyes Untuk Segera Bangkit

Tags:  ,