Manchester City Tanpa Nasri Delapan Pekan

Manchester City Tanpa Nasri Delapan Pekan

Manchester City Tanpa Nasri Delapan Pekan

Manchester City Tanpa Nasri Delapan Pekan – Pemain tengah andalan Manchester City asal Prancis Samir Nasri dikabarkan mendapatkan cedera pasca melakoni pertandingan yang mempertemukan antara Manchester City dengan Newcastle United beberapa waktu yang lalu. Samir Nasri mendapatkan cedera lututnya kala melakoni pertandingan menghadapi Newcastle United dimana ia dilanggar keras oleh pemain Newcastle United Mapou Yangya – Mbiwa. Cedera lutut tersebut pula lah yang membuat Samir Nasri akan absen cukup panjang yakni hingga delapan pekan kedepan karena cederanya tersebut yang cukup parah dan harus mendapatkan penanganan serius dari tim medis Manchester City agar ia bisa dengan cepat sembuh dari cederanya tersebut.

Manchester City Tanpa Nasri Delapan Pekan – Kehilangan Samir Nasri jelas merupakan kehilangan yang besar bagi Manchester City dimana peran mantan pemain Arsenal ini memang cukup vital di Manchester City dimana ia merupakan jenderal lapangan tengah Manchester City dalam beberapa musim terakhir ini. pelatih Manchester City Manuel Pellegrini sendiri hingga saat ini masih belum bisa dimintai pendapatnya terkait dengan cedera yang menimpa salah satu pemain andalannya tersebut namun yang pasti Manuel Pellegrini akan sangat kehilangan sosok seorang Samir Nasri yang merupakan pemain penting di dalam skuad nya di musim ini dan tentu saja Manuel Pellegrini berharap Samir Nasri dapat sembuh lebih cepat dari waktu yang telah di tentukan tersebut.

Manchester City Tanpa Nasri Delapan Pekan – Kabar cederanya Samir Nasri sendiri meski belum secara langsung di konfirmasi oleh pihak klub namun Samir Nasri sendiri melalui akun twitter pribadinya telah mengkonfirmasi kabar yang beredar bahwa dirinya mengalami cedera tersebut. “Saya ucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada semua orang yang telah memberikan semangatnya serta dukungannya kepada saya. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa saya mendapatkan cedera pasca melakoni pertandingan menghadapi Newcastle United dan saya harus absen sekitar delapan pekan kedepan untuk menjalani proses penyembuhan cedera saya tersebut” ungkap Samir Nasri melalui akun twitter pribadinya yang mengkonfirmasi tentang kabar yang beredar bahwa dirinya akan absen dalam delapan pekan kedepan akibat cedera.

Manchester City Tanpa Nasri Delapan Pekan – Samir Nasri pun akan melewatkan beberapa pertandingan penting Manchester City dalam delapan pekan kedepan dimana Manchester City akan melakoni pertandingan penting menghadapi Tottenham Hotspurs dan Chelsea pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Selain akan melewatkan pertandingan menghadapi dua tim asal kota London tersebut Samir Nasri pun akan melewatkan dua pertandingan lainnya yakni pertandingan Derby Manchester menghadapi Manchester United dan pertandingan menghadapi Barcelona pada leg pertama ajang Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di markas Manchester City di Etihad Stadium terlebih dahulu. Namun kemungkinan besar Samir Nasri akan dapat membela Manchester City pada pertandingan leg kedua mendatang kala Manchester City bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou.