Luis Suarez Sangat Luar Biasa!

Luis Suarez Sangat Luar Biasa!

Luis Suarez Sangat Luar Biasa!

Luis Suarez Sangat Luar Biasa! – Brendan Rodgers memuji kinerja “luar biasa” yang dilakukan oleh Luis Suarez setelah striker itu mencetak hat-trick dalam kemenangan Liverpool 6-3 di Cardiff untuk mempertahankan harapan gelar Liga Premier League mereka tetap hidup. Klub dari Anfield tersebut menemukan kehidupan sulit melawan Cardiff yang dimanajeri Ole Gunnar Solskjaer pada hari Sabtu sore, dua kali tertinggal di babak pertama sebelum mencetak empat gol pada babak kedua untuk tinggal ditempat kedua, empat poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea dengan satu pertandingan di tangan. Suarez, 27 tahun, menjaringkan tiga gol untuk mengambil golnya menjadi 28 gol Liga Premier untuk musim – menyamai rekor klub Robbie Fowler dalam satu musim – dan Rodgers telah mendukung klub untuk tetap percaya pada tantangan gelar.

Luis Suarez Sangat Luar Biasa! – Rodgers di konferensi pers pasca-pertandingan mengatakan: “[Suarez] adalah pemain yang luar biasa. Tekadnya dan keinginannya adalah pada tingkat tinggi tersebut. Ia mendapat penghargaan itu.” “Untuk gol pertamanya, ia berlari ke belakang dan dia tidak menerima bola. Ia menempatkan dirinya untuk kembali onside dan setelah itu mantra kecil kepemilikan, kita mendapatkan di belakang pertahanan mereka.” “Sebuah crossing hebat dengan Glen Johnson dan dia ada di sana untuk menyelesaikannya. Jika dia tidak, Daniel Sturridge yang akan menyelesaikannya.” “Dia pemain kelas dunia, yang menikmati sepak bola dan mungkin itu terus berlanjut.” Daniel Sturridge juga pada akhir menerima kata-kata pujian dari Rodgers, dengan striker tersebut mencetak gol kelima timnya dan member assist Suarez dengan backheel yang diluar dugaan.

Luis Suarez Sangat Luar Biasa! – “Anda melihat [Sturridge] memiliki kemauan dan tekad untuk masuk ke dalam kotak untuk golnya, kekuatan dan penguasaan yang indah oleh Glen Johnson untuk mengalahkan Fabio muda, dan kemudian dia melepaskan umpan indah dari kaki kirinya, dari jarak 50 meter.” “Luis [Suarez] menerimanya dan Daniel [Sturridge] telah berjalan 70 meter untuk masuk ke kotak. Itu hanya berisi keinginan tim. Back-heelnya untuk menciptakan gol sensasional Luis.” “Itulah apa yang kita punya dalam tim – pemain dan teknisi yang bisa membuka permainan bagi kita, kita dapat mengontrol bola. Kami memiliki mantra besar kepemilikan yang membuat Cardiff frustrasi.” Rodgers menolak saran bahwa pihaknya hanya mencari untuk outscore oposisi setelah kebobolan tiga gol melawan Cardiff, dan yakin timnya telah tumbuh dalam keyakinan selama pemerintahannya. Rodgers melanjutkan: “Lihatlah imajinasi dan kreativitas kami hari ini, anda merasakan bahwa penonton merasa setiap kali kami berada di setengah mereka, kami bisa mencetak gol.” “Itu pengakuan yang indah dari tim kami. Kami tentu bukan tim yang tidak khawatir tentang pertahanan, itu tidak terjadi sama sekali.”

Luis Suarez Sangat Luar Biasa! – Rodgers terus meredam spekulasi gelar dengan mengatakan bahwa pihaknya hanya harus berupaya untuk mengatasi Sunderland pada Rabu – tetapi mendukung fans klub untuk menjaga ‘mimpi’ tentang juara. “Rabu [melawan Sunderland] akan menjadi malam yang besar bagi. Itu semua hal yang kami bisa fokuskan. Para fans bisa percaya dan bermimpi.” “Dan ketika anda datang untuk melihat tim anda bermain laga tandang dan mereka mencetak enam gol, anda punya hak untuk melakukan itu. Mereka sudah menjadi bagian besar dari kesuksesan kami tahun ini.”