Luis Enrique Bahagia Bisa Kembali Lagi Ke Barcelona

Luis Enrique Bahagia Bisa Kembali Lagi Ke Barcelona

Luis Enrique Bahagia Bisa Kembali Lagi Ke Barcelona

Luis Enrique Bahagia Bisa Kembali Lagi Ke Barcelona – Kembalinya si anak hilang. Kata – kata itulah yang menjaid headline di salah satu media ternama di Spanyol yang memberitakan tentang terpilihnya pelatih Celta Vigo musim lalu yakni Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona di musim depan menggantikan posisi dari Gerardo Tata Martino yang dipecat manajemen klub karena gagal mewujudkan ambisi dan harapan pihak klub untuk meraih gelar juara di musim lalu. Penunjukan Luis Enrique sendiri mendapatkan bnayak sambutan positif dari internal Barcelona dan juga para fans yang kebanyakan menyetujui penunjukan Luis Enrique sebagai pelatih baru Barcelona di musim depan karena darah Catalan yang begitu kental mengalir dalam diri seorang Luis Enrique yang pernah menjadi pemain dan pelatih Barcelona beberapa tahun ke belakang.

Luis Enrique sendiri yang akhirnya secara resmi di perkenalkan pihak klub sebagai pelatih baru mereka di musim depan akhirnya untuk pertama kalinya mengadakan konfrensi pers secara resmi dimana untuk pertama kalinya ia mewaklil Barcelona sebagai pelatih di sebuah sesi konfrensi pers. Dalam konfrensi pers tersebut Luis Enrique yang ditanya tentang kesannya ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona di musim depan mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan berharga menjadi pelatih klub besar seperti Barcelona dimana ia juga sangat berharap agar id musim depan Barcelona dibawah asuhannya dapat tampil baik dan meraih berbagai prestasi terbaik.

“Hari ini adalah hari yang benar – benar spesial bagi saya karena untuk pertama kalinya saya di perkenalkan sebagai pelatih baru Barcelona untuk musim depan. Saya telah sejak lama menginginkan pekerjaan ini dan saat saya akhirnya bisa mewujudkan hal ini satu kata yang bisa saya ucapkan adalah ‘Luar Biasa’. Saya benar – benar senang dengan penunjukan saya sebagai pelatih Barcelona di musim depan dimana saya akan mengejar target untuk bisa meraih prestasi terbaik bersama dengan Barcelona di musim pertama saya menjadi pelatih Barcelona di musim depan” ungkap mantan pelatih AS Roma ini.

Dukungan yang nyatanya tak hanya datang dari internal Barcelona saja namun juga datang dari fans Barcelona juga memberikannya semangat untuk bisa membangun skuad Barcelona di musim depan untuk meraih lebih banyak lagi gelar juara di kompetisi bergengsi pada musim depan. Dani Alves dan Lionel Messi juga mengakui mendukung penuh penunjukan Luis Enrique sebagai pelarih baru Barcelona di musim depan dan berharap kehadiran Luis Enrique dapat mengembalikan kejayaan Barcelona di musim depan yang di musim ini gagal bersaing dengan dua klub asal kota Madrid yakni Real Madrid dan Atletico Madrid yang bukan hanya mendominasi La Liga namun juga pentas Liga Champions Eropa. Luis Enrique Bahagia Bisa Kembali Lagi Ke Barcelona

Luis Enrique Bahagia Bisa Kembali Lagi Ke Barcelona