Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United

Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United

Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United

Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United – Tidak menjalani pertandingan selama dua minggu benar-benar digunakan Liverpool untuk mengembalikan kebugaran para pemain yang ada dalam skuat. Kini The Reds sudah dalam kondisi yang sangat segar dan siap akhiri rekor buruk di Old Trafford akhir pekan ini. Berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-0 di awal bulan, Liverpool memang tak bermain pekan lalu karena Sunderland menjalani pertandingan di Piala FA babak perempatfinal. Waktu itu digunakan Brendan Rodgers untuk menyegarkan skuatnya dengan memberi waktu liburan selama lima hari untuk Luis Suarez dkk ketika itu. Saat ini para pemain pun memasuki sesi latihan dengan kondisi fit dan beberapa pemain yang cedera seperti Mamadou Sakho serta Lucas Leiva sudah sembuh total dari cedera yang mereka alami.

Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United – Situasi ini pun jadi nilai positif untuk The Reds mengingat mereka harus menjalani pertandingan tandang ke markas MU di pekan ke 30 Premier League. Tiga poin dalam pertandingan jadi harga mati demi menjaga persaingan di papan atas menuju titel juara musim ini. Yang menjadi masalah adalah rekor The Anfield Gank di Old Trafford yang cukup buruk karena dari 21 pertandingan di era Premier League, hanya empat kali mereka menang dan 13 kali menelan kekalahan. Sementara kemenangan terakhir diraih lima tahun lalu dengan skor 4-1 dalam pertandingan. Namun Brendan Rodgers tak mau ambil pusing dengan catatan tersebut karena musim ini Liverpool sudah pernah mengakhiri rekor buruk melawan tim-tim lain.

Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United – Lawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane beberapa pekan yang lalu, mereka menang 5-0 lalu mengalahkan Stoke City di Britannia setelah 29 tahun lamanya, dan menang di kandang Southampton setelah 11 tahun tak pernah meraih kemenangan. “Ini akan coba kami pecahkan lagi akhir pekan ini. Kami beberapa kali menghadapi statistik seperti itu. Kami tidak pernah menang di kandang Tottenham Hotspur cukup lama dan kami tampil baik di sana dalam pertandingan. Kami tidak pernah menang di kandang Southampton selama 11 tahun, di mana itu benar-benar jadi pertandingan tandang yang tidak mudah. Kami juga akan melakukan yang sama pada pertandingan selanjutnya.”

Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United – “Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit mengingat level dari lawan kami selanjutnya, tapi kami akan tetap tampil dengan agresivitas yang sama dan kepercayaan diri bahwa kami bisa menimbulkan masalah untuk lawan dalam pertandingan.” “Musim ini kami beberapa kali menghadapi pertandingan di mana kami tidak punya rekor kemenangan bagus di kandang lawan, tapi kami bisa tampil baik dalam pertandingan.” “Performa di tahun 2009 dengan kemenangan Liverpool terakhir di Old Trafford begitu luar biasa bagi kami, tapi jelas para pemainnya pun tidak sama, mental pun beda, dan manajer yang berbeda pula.”

Liverpool Yang Lebih Fresh Hancurkan United – “Kami akan menjalani pertandingan itu dengan keyakinan bahwa kami bisa menang dan tak ada bedanya sama sekali. Tak ada satupun yang mampu menghalangi kami untuk bisa menang. Kami sudah siap untuk pertandingan nanti. Dan pada pertandingan kemarin malam Liverpool yang lebih fresh berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 0 – 3 tanpa balas. Dengan kemenangan ini pula Liverpool berhasil mematahkan rekor buruk ketika bermain di markas “setan merah”.