Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32 – Kompetisi Liga Italia Serie A sudah menyelesaikan pekan atau giornata ke 32. Dan berikut ada 11 pemain dan 1 pelatih yang mampu menampilkan permainan terbaik mereka di pekan ini. Siapa saja para pemain tersebut ?

KIPER

Gianluca Curci – Bologna

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32 – Sosok seperti Diego Milito gagal melakukan sepakan penalty ketika Inter melawan Bologna. Jelas membuat Walter Mazzarri merasa kesal atas kegagalan penalti tersebut yang terjadi pada menit ke 84. Curci sendiri memang pantas mendapat apresiasi yang sangat tinggi terhadap keberhasilannya dalam menggagalkan kemenangan Internazionale Milano tersebut. Kiper yang dipinjam dari skuad AS Roma ini memang mampu mencatatkan 4 penyelamatan gemilang yang kala menahan gempuran dari para pemain Inter Milan.

BELAKANG

Philippe Mexes – AC Milan

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32 – Mexes memang tidak berperan langsung terhadap gol MIlan yang di ciptakan oleh Adel Taarabt dan juga Keisuke Honda. Namun Mexes mampu membuat lini belakang Milan lebih aman dari serangan Genoa. Puncak performa Mexes sendiri diperlihatkan pada 15 menit terakhir laga ketika Genoa mulai bangkit dan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Dalam laga tersebut, Mexes mampu melancarkan sekitar 5 tekel yang cukup sukses.

Gonzalo Rodriguez – Fiorentina

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32 – Kehebatan Fiorentina di sektor belakang ketika mereka menjamu Udinese di Artemio Franchi memang cukup menawan. Sosok Gonzalo Rodriguez membuat tim tamu hanya mampu melepas 1 tembakan on target dan gagal menghadang laju La Viola. Bek asal Argentina ini juga sukses kala menjalankan tugasnya melakukan sepakan penalti untuk membawa Fiorentina semakin menggandakan keunggulan mereka atas Udinese dan meraih 3 poin.

Domenico Maietta – Hellas Verona

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32 – Derby Verona ternyata memberi berkah kepada Verona. Luca Toni memang mampu menjadi bintang dan juga berhasil membawa Hellas Verona meraih poin penuh kala bertandang ke kandang Chievo. Namun yang menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut dan juga mampu membawa Verona meraih kemenenangan jelas Domenico Maietta. Ia mampu tampil gemilang di sektor belakang Verona dalam laga ini. Ia mampu membuat duet bomber Chievo benar-benar tidak berdaya. Alberto Paloschi dan Victor Obinna nyaris tidak bisa melancarkans erangan sedikitpun ke lini belakang tim tamu.

Mattia Cassani – Parma

Kiper Dan Pemain Belakang Terbaik Serie A Giornata 32 – Ketangguhan Parma yang mampu menahan setiap serangan Napoli sendiir bisa dibilang berkat penampilan menawan dan juga hadirnya sosok Mattia Cassani yang mampu beroperasi di sektor bek kanan dengan sangat baik. Lorenzo Insigne sendiri dibuat tidak bisa berbuat banyak untuk melakukan serangan dari sektor kanan Parma berkat kehadiran Casani. Selain itu, Cassani juga mampu membantu penyerangan Parma serta memberikan sebuah assist kepada Marco Parolo hingga meraih 3 poin di kandang sendiri.