Kembalinya Paulinho Dan Jan Vertonghen!

Kembalinya Paulinho Dan Jan Vertonghen!

Kembalinya Paulinho Dan Jan Vertonghen!

Kembalinya Paulinho Dan Jan Vertonghen! – CaretakerTottenham Hotspurs yang sepertinya akan diangkat sebagai manajer permanen pada awal musim depan, Tim Sherwood, memuji kembalinya Paulinho dan Jan Vertonghen pada saat laga melawan Hull City. Pada laga tersebut, Tottenham mampu mengejar ketertinggalan dari Hull City untuk mencuri sebiji poin dari tuan rumah. Hasil seri tersebut terjadi berkat dua orang pemain yang baru saja kembali dari cedera yakni Paulinho dan Jan Vertonghen. Duo tersebut sudah absen selama lebih kurang sebulan akibat laga ketat yang disebut boxing day. Spurs yang mulai menemukan bentuk permainan setelah ditukangi Sherwood kembali meraih angka pada akhir pekan ini setelah di tengah pekan dipermalukan Manchester City di kandang Spurs sendiri. Skor akhir Hull City 1-1 Tottenham Hotspurs.

Kembalinya Paulinho Dan Jan Vertonghen! – Spurs memulai permainan dengan lambat. Hal ini bisa saja terjadi karena bisa jadi mereka masih shock akibat kekalahan telak mereka dari Manchester City di hadapan pendukung Spurs sendiri di White Hart Lane pada tengah pekan. The Citizens mampu menghancukan Spurs dengan gelontoran lima gol sedangkan Spurs hanya bisa mencetak satu gol. Memang kekalahan tersebut lebih baik dari pada saat pertemuan pertama Spurs dicukur enam gol tanpa balas, namun, yang namanya kekalahan telak tentu masih membekas di ingatan. Kelimbungan Spurs bisa dimanfaatkan dengan baik oleh The Tigers yang mampu membuat gol terlebih dahulu.

Kembalinya Paulinho Dan Jan Vertonghen! – Tetapi, berkat motivasi dan strategi yang dikatakan oleh Tim Sherwood pada saat jeda di kamar ganti, membuat tim tamu mulai membangun permainan. Adalah Paulinho yang menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya. Paulinho mencetak sebuah gol penyeimbang keadaan padahal Paulinho baru saja kembali bermain setelah sebelumnya dia menderita cedera engkel ligamen. Sementara itu, pemain lain yang baru saja kembali dari cedera, John Vertonghen, membantu bagian pertahanan. Vertonghen mampu membuat Shane Long, yang pada babak pertama cukup merepotkan bagian tembok terakhir Tottenham Hotspurs, tidak berkutik lagi. Long otomatis ditempel ketat oleh Vertonghen.

Kembalinya Paulinho Dan Jan Vertonghen! – “Dia sudah tidak bermain selama empat pekan. Dan kemudian dia bermain barusan dan ternyata dia bermain dengan fantastis dan bahkan mencetak sebuah gol brilian. Sebuah gol yang sangat berharga pada saat sekarang ini di mana kami sangat membutuhkan poin agar bisa meraih tiket ke Liga Champions Eropa. Vertonghen juga bermain dengan sangat baik padahal juga baru sembuh dari cedera dia menggalang pertahanan yang luar biasa. Melihat hal ini kami atau seminimalnya saya optimis bahwa Tottenham Hotspurs akan mendapatkan apa yang ditargetkan. Bahkan kemudian kami sudah mendapatkan kembali Younes Kaboul yang sudah berada di bangku cadangan. Hanya saja saya ingin memastikan bahwa dia benar-benar fit agar tidak terjadi apa yang tidak diharapkan.” Kata Sherwood seusai pertandingan.