Juventus Sempurnakan Gelar Dengan Kalahkan Roma

Juventus Sempurnakan Gelar Dengan Kalahkan Roma

Juventus Sempurnakan Gelar Dengan Kalahkan Roma

Juventus Sempurnakan Gelar Dengan Kalahkan Roma - Juventus berhasil untuk melanjutkan tren positif yang mereka bangun menjelang berakhirnya musim ini setelah mereka berhasil mengalahkan kompetitor terdekat mereka, yakni klub AS Roma pada petandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia, pada pertandingan yang diselenggarakan di markas klub AS Roma, yakni Stadion Olimpico. Gol Tunggal dari Pablo Osvaldo di babak tambahan waktu memperlebar senyuman Juventus yang di pekan lalu juga telah berhasil meraih trofi juara Serie A Italia. AS Roma sebenarnya bermain dengan agresif dan juga penuh determinasi dalam melakukan serangan dalam menit pertama, bahkan di periode waktu 15 menit waktu awal pertandingan, para pemain klub AS Roma bertubi – tubi mengarahkan serangan ke Juventus. Namun memang pertahanan yang di bangun oleh skuat asuhan Antonio Conte tersebut sulit untuk bisa di tembus oleh para pemain epan klub AS Roma.

Roma sebenarnya berhasil menceploskan bola ke gawang klub Juventus melalui Vasilis Torosidis, akan tetapi gol tersebut di anulir oleh wasit, karena dirinya dianggap terlebih dahulu melakukan pelanggaran handsball. Selanjutnya AS Roma terus melakukan serangan, sedangkan Juventus juga sesekali membalas ikut menyerang, yang di galang oleh striker Juventus, Fernando Llorente, namun penjaga gawang AS Roma yang bertugas dalam pertandingan tersebut, Lukasz Skorupski mampu tampil luar biasa dalam laga tersebut dan mampu memencahkan sejumlah peluang yang tercipta. Skorupski juga berhasil mengantisipasi serangan dari Carlos Tevez serta sejumlah peluang lainnya, begitu juga sepakan dari Paul Pogba yang hanya berhasil untuk menerpa tiang gawang dari AS Roma dan memaksa pertandingan babak yang pertama berakhir dengan skor 0 – 0.

Juventus Sempurnakan Gelar Dengan Kalahkan Roma

Usai turun minum, AS Roma kembali gencar untuk melakukan penyerangan, dan telah berhasil menciptakan sejumlah peluang dalam laga tersebut, dari Radja Naiggolan, Totti sampai dengan Gervinho masih tidak berhasil memasukan bola ke gawang karena memang kiper Juventus dalam laga tersebut, Marco Storari juga bermain dengan apik. Pertandingan di babak yang kedua berjalan dengan semakin panas setelah adanya sejumlah pertikaian antara para pemain dan wasit beberapa kali terpaksa untuk menunda pertandingan. Storari mampu kembali menyelamatkan gawangnya, setelah Miralem Pjanic melakukan tentangan bebas di sudut sempit yang hampir berbuah gol dalam laga tersebut.

Sejumlah peluang yang tercipta tidak sanggup memecah kebuntuan dalam laga tersebut, dan menyusul berakhirnya laga, disaat diyakini pertandingan akan berakhir imbang 0 – 0, pemain pinjaman dari klub Southampton, yakni Pablo Osvaldo berhasil membuat perbedaan, setelah dirinya menghantam sisi kiri pertahanan dan langsung memberikan sepakan keras tearah yang langsung membuat papan skor berganti menjadi 1 – 0 dan membuat Juventus kembali mendapatkan tambahan 3 poin yang sempurna dalam laga tersebut. Juventus Sempurnakan Gelar Dengan Kalahkan Roma

Juventus Sempurnakan Gelar Dengan Kalahkan Roma