Juventus Bawa Hasil Positif Atas Parma

Juventus Bawa Hasil Positif Atas Parma

Juventus Bawa Hasil Positif Atas Parma

Juventus Bawa Hasil Positif Atas Parma – Peluang Juventus untuk meraih gelar juara Serie A semakin terbuka lebar. Setelah berhasil mengalahkan Parma dengan skor tipis 2-1 di Juventus Stadium pada Kamis dini hari WIB (27/3), Juventus akan bertandang ke markas Napoli di San Paolo pada Senin dini hari WIB, tanggal 31 Maret 2014 untuk melakoni laga Serie A. Kemenangan Juventus itu berkat dua gol dari Carlos Tevez. Akan tetapi Bomber asal Argentina yang menjadi pahlawan Juventus dalam laga tersebut mendapatkan akumulasi kartu kuning sehingga mendapat skorsing tidak boleh membela timnya dalam satu laga mendatang. Karena skorsing tersebut bisa dipastikan Carlos Tevez tidak bisa dimainkan saat Juventus berlaga menghadapi Napoli. Sejauh ini Carlos Tevez menjadi sosok pemain yang krusial bagi timnya dengan menyumbangkan lima gol dalam lima laga terakhir Juventus di Serie A.

Juventus Bawa Hasil Positif Atas Parma – Ketika dikonfirmasi tentang absennya Carlos Tevez dalam laga melawan Napoli nanti, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu khawatir. Ia merasa yakin dengan kemampuan anak asuhnya untuk meraih kemenangan meski tanpa diperkuat oleh Carlos Tevez . Tim besutannya itu akan mencoba menampilkan performa terbaik dari setiap individu dengan kolektivitas permainan. Antonio Conte menilai timnya cukup santai menghadapi Napoli nanti apalagi setelah anak asuhnya berhasil mengalahkan tim yang tangguh seperti Parma. Hingga pekan ini Juventus telah berhasil meraih sukses dengan mencatatkan dalam 22 laga tidak terkalahkan di Serie A. Selain itu kemenangan atas Parma tersebut juga merupakan tujuh kemenangan beruntun Juventus di laga Serie A musim ini.

Juventus Bawa Hasil Positif Atas Parma – Juventus terakhir kali memperoleh hasil yang buruk pada 9 Pebruari lalu ketika ditahan imbang oleh Verona dengan skor 2-2. Satu satunya kekalahan yang dialami oleh Juventus pada musim ini adalah ketika mereka di bekuk Fiorentina dengan skor 2-4 di Artemio Franchi pada 20 Oktober lalu. Juventus berhasil mematahkan catatan Parma tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya. Sejauh ini Juventus juga memiliki catatan laga kandang yang sempurna. Tim besutan Antonio Conte itu pada musim ini sudah mencatatkan 15 kali kemenangan secara beruntun saat bermain di Juventus Stadium. Selain itu, Juventus juga sudah mencetak gol sebanyak 40 kali di kandang sendiri dan gawang Juventus baru kebobolan 9 kali.

Juventus Bawa Hasil Positif Atas Parma – Menghadapi Napoli saat ini juga sedang dalam tren positif tidaklah mudah bagi Juventus. Dalam laga terakhir tim besutan Rafael Benitez itu berhasil membekuk Catania dengan skor 4-2. Dengan hasil tersebut Napoli berada di peringkat ke tiga dengan mengumpulkan nilai 61 poin sedangkan Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengantongi nilai 81 poin.