Juan Mata Yang Bersinar Benamkan Newcastle 0-4

Juan Mata Yang Bersinar Benamkan Newcastle 0-4

Juan Mata Yang Bersinar Benamkan Newcastle 0-4

Juan Mata Yang Bersinar Benamkan Newcastle 0-4 – Mata menyarangkan tendangan bebas pada menit 39 untuk memecahkan kebuntuan dan menambahkan gol kedua dari jarak dekat lima menit setelah istirahat setelah bekerja baik dengan Javier Hernandez. Newcastle tidak pernah tampak seperti akan kembali kepertandingan dan Hernandez merayakan awal yang langka dengan menambahkan gol ketiga di menit 64 sebelum Adnan Januzaj melesatkan gol terakhir. The Magpies , masih terhambat oleh larangan touchline manajer Alan Pardew, kini telah kalah tiga kali berturut-turut dan dibenamkan kedasar kehancuran di semua pertandingan tersebut , kebobolan 11 gol dalam proses. Namun Moyes , yang tanpa kehadiran Wayne Rooney dan Robin van Persie, akan mengambil kepemimpinannya ke Munich dengan kepercayaan diri tinggi saat United berusaha untuk menindaklanjuti pekan lalu bermain imbang 1-1 dengan Bayern dengan maju ke babak empat besar kompetisi klub utama Eropa.
Juan Mata Yang Bersinar Benamkan Newcastle 0-4 – Ashley Young dan Hernandez terkait dua kali dalam suksesi awal cepat untuk memaksa Mike Williamson menjadi patung yang bergerak lambat, sebelum Marouane Fellaini dihukum karena handball ketika mencoba untuk mengendalikan dan menembak dalam kotak. Winger muda dipaksa keluar lapangan untuk pengobatan pada cedera tangan dengan 14 menit waktu yang tersisa dan Newcastle tampak untuk memanfaatkan hal tersebut dengan tendangan Cheick Tiote melintas kuat diatas bar dari 15 meter. Cedera akhirnya membawa akhir dini untuk Young, dengan Januzaj diperkenalkan untuk menggantikan tempatnya. Sebuah tendangan ambisius dari Papiss Cisse terbukti sederhana untuk Anders Lindegaard Kiper pengganti dipanggil beraksi lagi di pertengahan kompetisi, menepis sundulan kuat Cisse di atas tiang.

Juan Mata Yang Bersinar Benamkan Newcastle 0-4 – Rob Elliot kurang meyakinkan ketika ia keluar untuk meninju bola tendangan bebas dari Mata, dengan perhatian dari Chris Smalling menyebabkan bola jatuh untuk Shinji Kagawa, yang hanya bisa menyeret tembakannya melebar. Namun Elliot tidak bisa lakukan apa-apa untuk mencegah upaya set-piece Mata yang luar biasa enam menit sebelum jeda sebagai pemain internasional Spanyol mengangkat upaya melengkung ke pojok kanan atas dari tepi kotak gawan dan menciptakan gol keduanya. Pada babak pertama kemenangan bisa menjadi ganda ketika Hernandez melakukan tendangan dan membentur tiang kiri Elliot. Tidak terpengaruh oleh itu nyaris , sisi tamu memperpanjang keunggulan mereka hanya lima menit memasuki babak kedua, Mata mendapatkan umpan Hernandez sebelum Fabricio Coloccini dan Elliot tidak dapat mengapai tendangan tersebut.

Juan Mata Yang Bersinar Benamkan Newcastle 0-4 – Hernandez yang tampil mengesankan memberi ruang bernapas timnya untuk memperbesar keunggulan di menit ke-65 dengan memotong umpan Kagawa dan menjadi gol keempat pemain Meksiko musim ini. Cisse memaksa Lindegaard melakukan dua penyelamatan gemilang tapi Januzaj menambahkan gol keempat untuk kemenangan Manchester United setelah bermain satu- dua sangat dengan Mata, membalaskan dendam United dari kekalahan 1-0 pada pertandingan sebelumnya.