Jese Sekali Lagi Tampil Mengesankan

Jese Sekali Lagi Tampil Mengesankan

Jese Sekali Lagi Tampil Mengesankan

Jese Sekali Lagi Tampil Mengesankan – Jese Rodriguez berharap bahwa dia bisa mencuri perhatian pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, agar bisa terus diturunkan. Jese melanjutkan performansi mengesankannya ketika Gareth Bale absen di laga tengah pekan ini. Kemarin Selasa, 28 Januari 2014, waktu Spanyol sekali lagi Jese mencetak sebuah gol dalam laga bentrokan antara Madrid melawan Espanyol dalam ajang Copa del Rey pada babak perempat final. Penyerang masa depan Real Madrid tersebut menambah pundi golnya untuk Los Blancos di babak delapan besar Copa Del Rey. Laga itu sendiri merupakan leg kedua dari laga Real Madrid melawan Espanyol. Pada leg pertama Madrid sudah unggul 1-0. Maka dengan kemenangan ini Madrid menggenapi agregat kemenangan dengan total 2-0.

Jese Sekali Lagi Tampil Mengesankan – Pemain berusia 20 tahun, Jese Rodriguez tak lain dan tak bukan adalah pencetak gol tunggal kemenangan Madrid. Madrid dengan begitu berhak lolos ke semi final Copa Del Rey dan akan berhadapan dengan pemenang antara Athletic Bilbo dan Atletico Madrid. Kubu Madrid sendiri berharap bisa bertemu rival sekotanya. Begitu juga dengan kebanyakan orang. Skenarionya adalah terjadi Derby Madrid di semi final dan kemudian Barcelona di sisi sebelahnya akan melaju ke final maka final impian di Copa Del Rey akan terjadi yakni dua kutub kota raksasa sepak bola Spanyol sekali lagi bertemu.

Jese Sekali Lagi Tampil Mengesankan – Sementara itu, di lanjutan pertandingan La Liga akhir pekan depan, Madrid akan bertandang ke Bilbao guna berhadapan dengan Athletic Bilbao pada hari Minggu waktu Spanyol. Karena hal tersebut semakin mendekat. Jese tanpa sungkan mengakui bahwa dia sebenarnya mencoba untuk menarik dan mencuri perhatian dari pelatihnya agar bisa terus dimainkan minimal sampai Bale bisa bermain kembali secara normal. Gareth Bale saat ini sedang out of action makanya, Ancelotti cenderung menurunkan Jese. Jese sendiri mentargetkan minimal mencetak 10 gol pada musim ini dan dia berusaha keras untuk mencapai itu antara lain adalah berbicara bahwa dia layak diturunkan. Ancelotti sendiri mengkonfirmasi bahwa selama Bale tidak ada Jese bisa dimainkan.

Jese Sekali Lagi Tampil Mengesankan – “Saya selalu berusaha keras ketika saya dimainkan karena saya tahu bahwa saya bukan pilihan pertama. Maka, saya mencoba menarik perhatian pelatih dengan menunjukkan sebuah permainan yang mampu membuatnya terkesan. Bahkan, saya ingin terus dimainkan atau seminimalnya sampai Gareth Bale bisa lagi bermain normal dan pada akhirnya bahu membahu bersama Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid juara. Bale adalah seorang pemain yang luar biasa. Dia sangat professional dan seluruh tim mempercayai dia bahwa akan membawa Madrid terbang tinggi. Tapi, selama dia belum bermain, saya bilang kepada pelatih mainkan saya dan minimal pada musim ini saya akan mencetak sebanyak 10 gol.” Ucap Jese kepada para awak media yang bertugas.