Inter Membantah Dekati Dzeko Dan Sagna

Inter Membantah Dekati Dzeko Dan Sagna

Inter Membantah Dekati Dzeko Dan Sagna

Inter Membantah Dekati Dzeko Dan Sagna – Pemain yang bermain di Premier League Edin Dzeko dan Bacary Sagna diisukan sedang didekati Inter Milan saat ini. Tapi kabar itu langsung dibantah oleh klub itu sendiri. Lini depan Inter yang kurang tampil tajam dalam pertandingan di musim ini dengan 47 gol ke gawang lawan dari 29 pertandingan yang telah dijalani, membuat manajemen berpikir mendatangkan pemain depan baru musim panas yang akan datang. Sang allenatore Walter Mazzarri musim ini terlalu mengandalkan Rodrigo Palacio sebagai penggedor di lini depan dalam setiap pertandingan sementara Mauro Icardi masih tak tampil konsisten sementara Diego Milito dinilai sudah “habis” setelah cedera lutut parah musim lalu yang ia alami.

Inter Membantah Dekati Dzeko Dan Sagna – Hasilnya nama Dzeko yang musim ini tak mendapat tempat di tim utama Manchester City dalam menjalani pertandingan jadi incaran Inter saat ini. Tak hanya Dzeko ada juga Sagna yang kontraknya bersama Arsenal habis pada akhir musim ini. Pemain Arsenal Sagna diproyeksikan untuk bisa mengisi posisi bek kanan Inter musim depan untuk bersaing dengan Jonathan dalam memperebutkan posisi tersebut. Rumor ini semakin kencang setelah Direktur Umum Inter Piero Ausilio disebut sedang berada di London akhir pekan lalu untuk melakukan negosiasi dengan agen pemain itu sendiri. “Tidak ada hubungannya antara perjalananku dan isu yang beredar luas saat ini. Kami hanya ingin memanfaatkan waktu luang untuk menonton sepakbola di luar negeri dan memperluas jaringan saat ini. Sama saja halnya dengan Dzeko yang juga diisukan untuk bergabung dengan kami.”

Inter Membantah Dekati Dzeko Dan Sagna – “Kami meminati pemain itu tapi dia baru saja memperpanjang kontrak dan Porto tidak akan menjualnya ke klub lain untuk saat ini.” Tidak hanya soal rumor pembelian pemain baru untuk musim yang akan datang saja, Inter juga memastikan bahwa dua pemainnya Ricky Alvarez dan Fredy Guarin akan mendapat kontrak baru dalam beberapa hari ini. “Perpanjangan kontrak Alvarez saat ini? Agennya tinggal di Argentina sana, sehari-harinya kami tidak berhubungan seperti dengan agen pemain lainnya, tapi ketika Anda sudah menemukan solusinya maka akan segera ketemu apa yang menjadi harapan Anda.”

Inter Membantah Dekati Dzeko Dan Sagna – “Kami akan segera bertemu dalam beberapa hari mendatang. Saya berharap juga dengan Guarin saat ini, ketika waktunya tiba maka kami pun akan memperpanjang kontrak Alvarez agar tetap berada di tim ini.” Inter musim ini tampil dengan performa yang tidak begitu konsisten. Di tahun ini saja, mereka baru meraih kemenangan pertamanya setelah menjalani beberapa pertandingan. Nerazzuri menargetkan untuk bisa finis di posisi ketiga sekaligus lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Tapi, hal tersebut tidak akan terwujud jika pada pertandingan sisa, mereka tidak meraih hasil yang positif.