Hugo Lloris Akan Dilepas Dengan Harga Yang Mahal

Hugo Lloris Akan Dilepas Dengan Harga Yang Mahal

Hugo Lloris Akan Dilepas Dengan Harga Yang Mahal

Hugo Lloris Akan Dilepas Dengan Harga Yang Mahal – Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood menegaskan klub tidak ingin menjual kiper Hugo Lloris musim panas ini. Pemain internasional Prancis yang kini berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Spurs dari klub Prancis Olympique Lyon dalam sebuah kesepakatan senilai hingga € 15 juta pada bulan Agustus 2012 dan telah mampu membangun dirinya sebagai salah satu penjaga gawang yang terbaik di Liga Primer Inggris. Sebagai bagian dari perjanjian antara Lyon dan Tottenham, Les Gones akan menerima 20 persen dari keuntungan Transfer Lloris di masa depan. Sejumlah klub top Eropa, termasuk klub-klub seperti Atletico Madrid dan Monaco dilaporkan tertarik untuk mengontrak Lloris, yang dikontrak di White Hart Lane hingga 30 Juni tahun 2016, ketika jendela transfer kembali dibuka di musim panas.

Hugo Lloris Akan Dilepas Dengan Harga Yang Mahal – Namun Sherwood bersikeras bahwa klub London Utara ini tidak akan berniat untuak menjual asset berharga mereka kecuali klub lain akan menghabiskan biaya sebesar £ 100 juta. Sherwood berkata : ” Dia adalah salah satu kiper terbaik di sekitar saat ini. ” ” Tentu saja, orang – orang menginginkan dia. Tapi aku juga yakin klub tidak akan tergoda untuk menyingkirkannya. Dia adalah salah satu kiper top dan kecuali klub lain akan menghabiskan biaya £ 100 juta untuk dirinya dan penjaga gawang tidak bisa dibeli dengan uang itu. Saya tidak berpikir dia akan pergi.” ” Itu hanya semacam sosok yang menggoda klub untuk menjual Gareth Bale dan ia sangat ingin pergi dan memajukan karirnya di Real Madrid. Dia tidak punya niat untuk memainkan pesta mabuk – mabukan untuk Perancis di Piala Dunia karena orang sudah tahu apa yang bisa dilakukannya . Mereka tahu dia adalah kiper yang fantastis.”

Hugo Lloris Akan Dilepas Dengan Harga Yang Mahal – ” Bahkan jika dia mengerikan bagi Perancis, saya tidak berpikir itu akan membuat perbedaan tentang bagaimana orang melihat dia. Semua orang bisa mengenalinya. Dia atau orang lain di klub tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa ia ingin pergi. Dan dia tidak bertingkah laku sebagaimana dia ingin pergi. Dia memberikan segalanya sepanjang waktu dan itulah sebabnya ia menjadi favorit untuk pemain dan fans.” Terkait dengan asumsi yang dilontarkan oleh Sherwood, dia akan kembali menjadi manajer Spurs musim depan, spekulasi terus menghubungkan bos tim nasional Belanda yakni Louis van Gaal dengan kepindahan ke Liga Premier setelah putaran final Piala Dunia musim panas ini.

Hugo Lloris Akan Dilepas Dengan Harga Yang Mahal – Ia telah mengemukakan bahwa Van Gaal terlihat menonton pertandingan Eredivisie Belanda dengan striker Manchester United Robin van Persie yang mengalami cedera pada pekan lalu. Ia diperkirakan akan menjadi manajer EPL berikutnya untuk menggantikan David Moyes di musim panas.