Duta Persib Di Musim Ini Adalah Gubernur!

Duta Persib Di Musim Ini Adalah Gubernur!

Duta Persib Di Musim Ini Adalah Gubernur!

Duta Persib Di Musim Ini Adalah Gubernur! – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau biasa dipanggil Aher kali ini mendapatkan tugas baru selain tugas utamanya sebagai Gubernur Jawa Barat yang menjalankan roda pemerintahan di Provinsi terpadat di Indonesia ini. Ahmad Heryawan mendapatkan tugas sebagai duta dari klub asal kota Bandung, Jawa Barat yakni Persib Bandung dimana sebagai duta nantinya sang Gubernur tentu saja harus lebih bisa memajukan dan mengenalkan Persib Bandung ke khalayak luas. Pengangkatan Ahmad Heryawan sebagia duta Persib Bandung di musim ini sendiri diberikan di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada akhir bulan Januari ini tepatnya pada tanggal 31 Januari 2014 kemarin.

Duta Persib Di Musim Ini Adalah Gubernur! – Pada acara tersebut turut hadir juga jajaran pengurus dan petinggi dari PT Persib Bandung Bermartabat atau PT PBB, manajemen Persib Bandung, Tim Pelatih dan juga para pemian serta official tim turut hadir dalam acara tersebut. Ahmad Heryawan sendiri mengaku senang dan bahagia dirinya dapat menjadi duta Persib Bandung dan berharap dengan jadinya ia sebagai duta Persib Bandung mulai musim ini dirinya dapat lebih mengenalkan Persib Bandung ke banyak orang dan membuat banyak orang yang sudah mencintai Persib Bandung jadi lebih mencintai klub kebanggaan bukan hanya warga Bandung saja namun juga warga Jawa Barat dimana menurut Ahmad Heryawan Persib Bandung juga sebagai klub pemersatu seluruh warga di Jawa Barat.

Duta Persib Di Musim Ini Adalah Gubernur! – Sebagai duta baru Persib Bandung tentu saja Ahmad Heryawan memiliki visi dan misi kedepannya dimana yang terdekat dirinya ingin terus memperbanyak orang yang mencintai Persib Bandung dan untuk visi nya yang jauh kedepan dirinya berharap Persib Bandung nantinya bukan hanya terkenal di dalam negeri saja namun juga di mancanegara. Bahkan sambil bercanda sang Gubernur Jawa Barat ini mengatakan bahwa dirinya ingin membuat Persib Bandung lebih terkenal dari klub raksasa Spanyol Barcelona yang saat ini memang menjadi klub terpopuler di dunia berkat prestasi gemilangnya dalam beberapa tahun terakhir ini dan dirinya ingin suatu hari nanti bisa membuat Persib Bandung menjadi lebih terkenal lagi dari saat ini.

Duta Persib Di Musim Ini Adalah Gubernur! – Sebagai duta Ahmad Heryawan juga berjanji akan berusaha untuk bisa menyaksikan seluruh pertandingan kandang Persib Bandung di kompetisi ISL tahun ini dimana menurutnya hal itu seperti sudah menjadi sebuah kewajiban baginya untuk bisa hadir di stadion namun ia juga mengatakan hanya bisa datang andai pekerjaannya sebagai Gubernur Jawa Barat memang tak menyita waktunya untuk menyaksikan pertandignan Persib Bandung nantinya. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sendiri mengatakan bahwa salah satu alasannya mengapa dirinya memilih untuk menjadikan Ahmad Heryawan sebagai duta Persib Bandung adalah karena berkat bantuan dari sang Gubernur lah akhirnya Bank Jabar Banten menjadi sponsor Persib Bandung di musim ini.