Drogba Mendukung Chelsea Meraih Gelar

Drogba Mendukung Chelsea Meraih Gelar

Drogba Mendukung Chelsea Meraih Gelar

Drogba Mendukung Chelsea Meraih Gelar – Didier Drogba yakin Jose Mourinho dapat membawa Chelsea meraih gelar Liga Premier pertama mereka setelah penantian empat tahun musim ini. Drogba, 36 tahun, bermain di bawah manajer asal Portuga tersebut selama mantra pertama bertanggung jawab atas klub The Blues, yang melihat dia mendaratkan dua gelar liga, Piala FA dan dua Piala Liga dalam tiga musim kompetisi penuh. Chelsea saat ini duduk pertama dalam klasemen, meskipun Mourinho telah secara konsisten mengecilkan peluang mereka untuk tetap di sana selama sisa musim ini. Namun Drogba yang menghadapi mantan timnya dengan Galatasaray di Liga Champions pada hari Selasa, yakin The Blues memiliki apa yang diperlukan untuk keluar sebagai pemuncak Liga Premier musim ini.

Drogba Mendukung Chelsea Meraih Gelar – Dalam sebuah wawancara dengan Daily Star, pemain Pantai Gading tersebut mengatakan: “Chelsea memiliki kesempatan besar tahun ini, yang baik bagi klub karena untuk pergi tiga atau empat tahun tanpa memenangkan itu terlalu banyak untuk klub besar seperti mereka. Ini akan menjadi besar jika mereka bisa pergi dan melakukannya. Saya akan sangat senang.” “Mereka tahu bagaimana menangani situasi seperti ini. Mereka tahu bagaimana memenangkan pertandingan penting dan untuk membuat perbedaan. Ketika saya berada di sana, kami tidak pernah dalam posisi di mana kami berada puncak klasemen pada tahap ini musim ini dan kami biarkan pergi. Jadi para pemain yang berada di sana maka akan sangat penting jika Chelsea menang musim ini.” Mantra pertama Mourinho bertugas di Chelsea berakhir pada 2007 setelah terlibat pertikaian dengan pemilik klub Chelsea Roman Abramovich.

Drogba Mendukung Chelsea Meraih Gelar – Sekarang dia telah kembali menjadi bos di Stamford Bridge, dan Drogba yakin bos The Blues akan bertahan untuk jangka panjang dan membangun sisi yang dapat mendominasi selama bertahun-tahun. Drogba kembali mengatakan: “Mereka bermain efisien. Mereka bermain dengan baik, bahkna sangat baik. Ini seperti tim baru dan mereka akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Mereka adalah tim yang bagus. Saya tidak melihat mengapa Jose tidak bisa membuat mereka lebih baik dan membangun tim yang hebat lain di sini dimulai dengan pemain ini. Mengapa tidak?” “Mereka cerdas dan mereka mampu sepakbola yang baik. Mengapa tidak? Ini adalah skuad yang bagus. Orang-orang mengeluh tentang striker tidak mencetak gol tetapi melawan kami mereka telah membuktikan bahwa mereka mencetak gol.”

Drogba Mendukung Chelsea Meraih Gelar – Dalam pertandingan Liga Champions antara tuan rumah Chelsea melawan tamunya Galatasaray, Drogba mendapat sambutan luar biasa dari fans di Stamford Bridge. Para penggemar Chelsea masih menganggap Drogba adalah pahlawan The Blues dan menyambutnya dengan sambutan dan tepuk tangan yang hangat selama pertandingan.