Dortmund Cukup Serius Inginkan Kagawa Kembali

Dortmund Cukup Serius Inginkan Kagawa Kembali

Dortmund Cukup Serius Inginkan Kagawa Kembali

Dortmund Cukup Serius Inginkan Kagawa Kembali – Salah satu klub raksasa di Bundesliga Jerman, yakni Borussia Dortmund nampaknya cukup perhatian terhadap polemik yang kini dihadapi oleh salah satu mantan punggawanya, yakni Shinji Kagawa di klub Manchester United. Saat ini dikabarkan mereka tengah mengusung rencana agar dapat mendatangkan bintang asal Jepang tersebut kembali ke klub mereka. Gelandang bernomor punggung 26 di Manchester United tersebut memang seakan kesulitan menemukan penampilan terbaiknya di Manchester United, hal tersebut diperparah sejak awal musim ini, setelah kursi kepelatihan klub tersebut berpindah dari Sir Alex Ferguson menjadi David Moyes.

Dortmund Cukup Serius Inginkan Kagawa Kembali – Di awal musim dirinya pernah berterus terang terhadap situasinya di Old Trafford kala itu, dimana ia mengucapkan bahwa dirinya merasa frustasi atas apa yang terjadi di skuat Manchester United, dimana dirinya tidak mendapatkan kepercayaan dari David Moyes untuk menjadi bagian dari tim utama. Namun beberapa pekan kemudian, polemik tersebut seakan meredup setelah David Moyes berangsur – angsur mempercayakan Shinji Kagawa kembali ke skuat utama, menyusul cendera yang tengah dialami sejumlah punggawa lini tengah Manchester United kala itu. Namun saat ini posisi dari Shinji Kagawa benar – benar terancam, diawali dengan kesembuhan sejumlah punggawa lini tengah Manchester United menjelang akhir tahun yang membuat jam terbangnya semakin berkurang, di bursa transfer musim dingin kemarin Manchester United justru mendatangkan 1 figur striker anyar di skuat mereka, yakni Juan Mata yang mereka baru datangkan dari klub Chelsea.

Dortmund Cukup Serius Inginkan Kagawa Kembali – Mengingat harga sang pemain mencapai 37.1 juta Poundsterling, maka tentu David Moyes tidak memboyong sang pemain hanya untuk menjadi pemain pelapis di skuatnya, namun langsung mendapatkan 1 tempat utama di tim. Hal tersebut membuat perjuangan dari Shinji Kagawa semakin berat, karena posisinya dan juga Juan Mata hampir serupa. Shinji Kagawa baru mendapatkan tampil 7 kali sebagai starter oleh David Moyes sejauh ini, dirinya juga belum berhasil menyumbangkan satu gol pun untuk Manchester United di ajang Barclays Premier League sampai dengan saat ini. Mengingat penampilan tersebut merupakan penurunan yang sangat signifikan dari Shinji Kagawa yang menjadi bintang di kliub Borussia Dortmund, maka saat ini Dortmund tengah mencoba untuk mendapatkan Shinji Kagawa kembali, beberapa waktu yang lalu pelatih klub Borussia Dortmund.

Dortmund Cukup Serius Inginkan Kagawa Kembali – Yakni Jurgen Klopp juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba menyelamatkan karier dari Shinji Kagawa yang seakan tenggelam bersama dengan Manchester United. Begitu juga para fans yang dengan tangan terbuka akan menerima kembali Shinji Kagawa di Westfalenstadion, seandainya mereka berhasil memboyongnya kembali di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu kendala mereka ialah karena klub Atletico Madrid juga tertarik memboyong sang gelandang di bursa transfer mendatang.