Diego Costa Bersinar Untuk Atletico

Diego Costa Bersinar Untuk Atletico

Diego Costa Bersinar Untuk Atletico

Diego Costa Bersinar Untuk Atletico – Sebuah gol pembeda pertandingan diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di paruh waktu pertandingan babak pertama, dan Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan atas Malaga dengan skor 1-0 pada lanjutan La Liga Spanyol hari Sabtu lalu, dan disaat yang bersamaan Atletico Madrid masih memiliki peluang untuk menyabet gelar setelah Diego Costa mempersembahkan gol kemenangan bagi Atletico dalam kemenangan dengan skor yang sama, 1-0 atas Espanyol. Diego Costa melanjutkan form apiknya yang sejauh ini telah menghasilkan 22 gol di La Liga dan membawanya menjadi pemain internasional Spanyol, dengan brilian pergerakannya mengalahkan kecepatan para pemain belakang Espanyol, sebelum pada akhirnya menaklukkan eks kiper Real Madrid Kiko Casilla pada menit ke-55.

Diego Costa Bersinar Untuk Atletico – Pertandingan tersebut cukup konservatif, namun Atletico secara keseluruhan lebih berbahaya di depan gawang lawan, dan kini mengoleksi 67 poin, terpaut tiga poin dari sang rival sekota Real Madrid, dan unggul empat poin dari Barcelona dengan 63 poin di tempat ketiga. Pasca pertandingan ini Diego Costa berkata: “Espanyol bermain sangat baik dan membuat pertandingan berjalan sulit bagi kami, namun kami kuat dan mengetahui bagaimana cara menghadapinya. Kami akan terus menghadapi pertandingan per pertandingan, dan bermain sebagaimana kami biasa lakukan.” Sementara, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sementara di La Liga dan menorehkan gol Liga ke-25 di musim ini dengan sebuah penyelesaian yang brilian dari garis tepi penalti untuk menyudahi perlawanan Malaga yang keras namun kurang dalam penyelesaian akhir.

Diego Costa Bersinar Untuk Atletico – Isco gagal memanfaatkan peluang emas untuk memperbesar keunggulan Real atas mantan klubnya, namun yang harus diakui berat adalah cedera yang dialami oleh penyerang Perancis yakni Karim Benzema. Ia mengalami cedera di bagian paha setelah bertubrukan dengan Ronaldo dan harus digantikan, namun cederanya tidak terlihat serius. Xabi Alonso berkata kepada reporter: “Kami menderita karena mereka menekan kami di babak kedua, dan kami gagal untuk memainkan bola kedepan. Kami tidaklah tajam dalam memindahkan bola dari lapangan tengah untuk menyerang. Kami tidak berkoordinasi dengan baik.” Malaga berupaya untuk memperoleh sesuatu dari pertandingan ini, dan mereka pun  banyak menguasai bola. Nordin Amrabat menjadi salah satu pemain mereka yang paling berbahaya, berkat keunggulannya dalam pergerakan serta energi. Klub asal Andalusia tersebut terlihat memiliki permasalahan bertahan sepanjang musim ini.

Diego Costa Bersinar Untuk Atletico – Meskipun mereka berupaya mengawasi Ronaldo di sepanjang pertandingan, ia pun masih sempat mendapatkan peluang yang mampu dikonversi menjadi gol pada menit ke-23. Ronaldo berkesempatan menggandakan keunggulan tak lama berselang gol tersebut, namun berhasil dimentahkan dengan baik oleh kiper asal Argentina, Willy Caballero. Angel Di Maria dimasukkan pada menit ke-60 menggantikan Benzema, membuat Real mulai bermain dengan ritme mereka. Sementara, Isco terlihat bebas berkat pergerakan Di Maria, namun gagal menjaga ketenangannya di depan gawang. Kemenangan 1-0 bertahan untuk Real Madrid bertahan hingga usai.